Kamis, 15 Juni 2017

Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series

Assalamualaikum, 

Racun perempuan yang enggak bakalan akan usai, halah. Iyess banget kan? Siapa sih yang tahan godaan ketika diracuni lipen? Ada yang tahan? Saya sih ga nahan, hasrat langsung menggebu ketika melihat lipen apalagi kalau lipennya bagus dan murah, catet murah. Kalau lipen nya harga yang gak bersahabat dengan saya, meski bagus suka dipikirin lagi buat beli, haha. Maklum emak irit. 


Lipen matte udah booming dari tahun kapan, dan saya masih cinta sama produk lokal yang kini sudah mempersembahkan lipen matte nya dalam bentuk lip cream seperti lipen matte pada umumnya. Memang sih lokal tapi kualitasnya oke loh, menurut saya. 


Purbasari  Hi Matte Lip Cream Hydra Series ini sambutan dari para penggemarnya sangat ruarrr biasa loh, gengs! Meski pilihan warnanya dikit banget, tapi saya suka kok dengan warna - warna nya yang syahdu mendayu rindu, ceileh. 

Kandungan  Purbasari  Hi Matte Lip Cream Hydra Series ini ada Vit E dan UV filter nya. Dari segi kemasan sih menurut saya oke, look so glamour. 

Saya sebut glamour karena tempatnya ada aksen emas dan hitam, kerenlah kemasannya. Tutupnya pun rapat jadi lipen gak bakalan meleber kemana - mana. 









Tekstur Purbasari  Hi Matte Lip Cream Hydra Series ini menurut saya gampang banget diratakan ya sama lah kayak lip cream lainnya. Aplikatornya enak dipakai karena ujungnya miring, love it. Pigmentasinya oke, tapi untuk mendapatkan warna yang agak terang harus di oleskan beberapa kali, satu kali oles warnanya sangat soft, cocok untuk sehari - hari. Aroma Purbasari  Hi Matte Lip Cream Hydra Series ini menurut saya sih seger, kayak wangi buah - buahan. 


Dan pilihan warna favorite saya adalah nomor 02 / AZALEA. Cocok banget deh buat kulit saya. 

Untuk harga affordable ya, start from 42K sampai 50K. 



Kalau temen - temen sukanya warna yang mana? 



Wassalam, 


Tian Lustiana 








13 komentar

  1. Aku punya dua warna sih, tapi agak bikin bibir pecah-pecah dan kering kalau pakai ini . Mungkin saya emang ngak cocok neh mbak tian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mungkin ga cocok, kalau saya alhamdulillah cocok hehe

      Hapus
  2. Belom ada di kotaku, tepatnya belom nyari sih :')))) tapi katanya yang best seller di mana-mana emang si Azalea sih Mba. Pengin nyobaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya best seller nih Azalea, warnanya emang keren

      Hapus
  3. Aku belum pernah coba niiih mba

    BalasHapus
  4. wah saya ga pernah pakai yang beginian, seumur hidup paling tiga kali yg inget xixixi.... Tapi produknya emang keliatan bagus ya :D

    BalasHapus
  5. Saya malah belum pernah nyoba... Beli ah buat lebaran...

    BalasHapus
  6. Waduh, kalo istriku liat mesti minta dibeliin nih. wkwkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon