Kamis, 18 Mei 2017

Pixy Lip Cream

Assalamualaikum,

Kalau ada yang nanya, kosmetik favorite saya apa? Saya langsung jawab Lipstick dan Eyeliner. Entah kenapa sukaaa banget sama lipstick dan eyeliner. Kalau dandan, saya gak pede kalau ketinggalan lipstick dan eyeliner loh. Enggak bedakan ga masalah, yang penting eyeliner dan lisptick terpampang nyata di wajah saya, haha. 

Pixy Lip Cream

Sekarang tuh ya banyak bermunculan lipstick - lipstick berbagai merk dan dengan plus minus masing - masing. Dari matte sampai yang glossy semua ada, tinggal milih sukanya yang mana. Disesuaikan dengan kesukaan juga sih, seperti saya hampir semua warna lipstick saya itu warnanya pink dan sodara pink, haha. Entah kenapa saya kok belum pede memakai warna lain, seperti merah cabe, cokelat atau warna diluar pink dan sodara - sodaranya. 

Pixy Lip Cream

Seperti Pixy lip cream yang saya punya juga warnanya gak jauh dari warna pink. Sudah pada tau dong kalau Pixy ngeluarin lipstick matte yang formulanya creamy? Saya yakin deh, temen - temen udah pada tau. 

Baca :  Lakukan Ini Sebelum Menggunakan Lipstick

Tekstur Dan Tahan Lama 

Formula Pixy lip cream ini emang creamy yang lumayan kental namun pas dipake sih enggak meninggalkan rasa lengket. Warna - warnanya pun keren - keren loh, seperti yang saya pilih warna edgy plum n0. 5  dan chic rose no. 1. Meskipun warnanya cerah, diperlukan mengaplikasikan sekitar dua atau tiga kali deh agar warnanya lebih keluar. Pixy lip cream ini ada enam warna. Party red, classic red, fun fuschia, edgy plum, blood maroon dan chic rose. 

Pixy Lip Cream


Enak loh pake lip cream pixy ini, bibir gak terasa tebal. Yang paling penting sukses enggak bikin bibir saya kering. Tahan lama gak? Tahan lama sih kalau ga makan makanan yang berminyak, tapi kalau dipake makan nasi padang sih agak memudar. 

Baca : Kekurangan dan kelebihan lipstick matte


Kemasan

Pixy lip cream ini kemasannya juga keren loh, perpaduan warna hitam dan aksen warna cerah sesuai dengan warna lipstick nya.

Pixy Lip Cream

Untuk kuasnya juga ujungnya runcing dan memudahkan banget ya untuk mengaplikasikan ke seluruh bibir sampai ke sudut bibir. 

Baca : Lipstick Multifungsi
Pixy Lip Cream

Harga

Seperti biasanya, toko online jualannya dengan harga yang affordable. Kebanyakan jualan 45 ribu. 



Pixy Lip Cream
Pixy Lip Cream
Dan saya lebih suka warna EDGY PLUM, lebih cerah aja gitu ke wajah saya dibandingkan memakai warna CHIC ROSE. 


Repurchase? YesTry another Colour? No 



Kalau temen - temen lebih suka lipsticknya warna apa? Sharing yuk 





Wassalam,



Tian Lustiana







































7 komentar

  1. Sama Chic Rose juga Mba, udah pernah beli dan kepake sampe habis (aku tipe yang jarang ngabisin lipstik padahal). Tapi belom repurchase gara-gara masih ada lipstik yang warnanya hampir sama. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya pun demikian,, bakalan repurchase lagi

      Hapus
  2. Warna lipsitiknya aku suka tuh teh, jadi pengen beli pixy

    BalasHapus
  3. Aku suka warna2 pink, nggak pede kalo pake merah :D

    BalasHapus
  4. Yang warna chic rose kayak nggak pakai lipstick mak...

    BalasHapus
  5. Aku beli chicrose agak nyesel.. Kayak ga paje lipstik efeknya. Yang 03 Party Red it jg ga cocok. Bikin mukaku kayak tante2. Eh.. Tapi pas aku mix dg wardah see u latte jadinya kece banget.. Nanti kapan2 q review deh..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon