Jumat, 05 Mei 2017

Garskin Handphone Yang Menarik Bikin Tampilan Ponsel Berbeda

Assalamualaikum,

Setiap orang yang memiliki barang, tentu wajib merawat barang tersebut dengan baik dong, iya kan? Selain merawat bisa menjadikan barang tersebut semakin tahan lama, barang yang dimiliki juga bisa semakin terlihat lebih baik. Salah satu barang yang saat ini sangat umum untuk dimiliki oleh semua orang adalah handphone. Merawat ponsel, selain menjaganya agar tidak jatuh, membersihkan secara berkala hingga mencegah dari virus, juga harus merawat dari segi tampilannya dengan memberikan garskin handphone. Bener kan?


Garskin handphone itu sendiri adalah salah satu jenis aksesoris untuk ponsel di bagian luarnya. Dengan menempelkan graskin pada ponsel, maka tampilan ponsel bisa berubah menjadi lebih berbeda. Garskin ini tersedia dengan beragam motif sesuai permintaan Anda. Anda juga bisa memesan bentuk garskin sesuai dengan jenis dan tipe ponsel Anda sehingga pemasangannya bisa lebih maksimal. Garskin ini biasa disebut juga dengan skin protector.

Berbeda dengan case handphone yang berbentuk tebal, garskin ini berbentuk tipis seperti semacam stiker dengan bahan yang tebal sehingga meski tanpa dipasang case tambahan, garskin sudah cukup bisa melindungi ponsel kesayangan Anda dari goresan. Pembuatan garskin ini adalah dengan mesin khusus, dilengkapi dengan tinta dan bahan Vynil yang berkualitas. Hal ini menjadikan garskin tidak akan luntur meskipun terkena cipratan air maupun keringat dari tangan saat menggenggam ponsel. Garskin juga dapat tahan terhadap panas sampai mencapai suhu 70 derajat dan suhu dingin yang mencapai minus 40 derajat. Selain itu bahan vynil yang menjadi bahan utama garskin ini juga memiliki kelebihan dimana tidak akan menimbulkan gelembung saat dipasang pada ponsel sehingga kualitasnya baik dan pengeleman pun juga tidak mudah lepas.




Kini banyak sekali yang menggunakan garskin pada ponselnya demi bisa melindungi semua goresan dan kecacatan pada bagian luar ponsel yang kerap mengakibatkan tampilan ponsel kurang baik. Dibanding membeli casing baru yang harganya cukup menguras kocek, maka garskin bisa Anda jadikan pilihan karena harganya yang cukup murah. Selain itu pemasangan casing baru juga kerapkali menimbulkan masalah lainnya yaitu kerapkali tidak pas sehingga tidak nyaman digunakan seperti sebelumnya. Garskin pun bisa dipesan sesuai selera, misalnya Anda menyukai anime, maka pesanlah garskin dengan bergambar anime kesukaan Anda.


Perlu diketahui jika garskin telah memiliki lisensi yaitu RoHS atau Restriction of Hazardous Substances Directives yang berarti produk ini telah bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri, timbal, kromium dan bahan kimia berbahaya lainnya. Hal ini berarti garskin sangat aman ketika bersentuhan dengan kulit. Selain pada ponsel, Anda bisa memasang garskin di gadget lainnya seperti laptop dan tablet.


Berikut ini beberapa manfaat menggunakan garskin pada gadget Anda:


  • Gadget yang dipasangi garskin akan lebih terlihat cantik dan memperbaharui tampilan dari gadget Anda.
  • Lapisan luar gadget juga lebih terlindungi dengan menggunakan garskin ini.
  • Anda tidak perlu khawatir lagi karena garskin juga bisa melindungi gadget Anda dari debu serta goresan yang tidak disengaja.
  • Gambar tidak mudah untuk luntur meski terkena air atau keringat dan pastinya tetap ramah lingkungan.
  • Garskin lebih tipis sehingga tidak membuat gadget semakin berat.

Itulah sedikit ulasan terkait garskin handphone yang belakangan ini sangat popuerl, terutama di kalangan anak muda. Untuk mendapatkan garskin untuk ponsel dan untuk gadget lainnya, Anda bisa melakukan pemesanan via online atau bisa juga mencari di toko sekitar Anda.



Wassalam,


Tian Lustiana 



7 komentar

  1. bentuk garskin juga uda di modif menarik ya mbak. di instagram juga banyak keren-keren. tapi harus hati-hati

    BalasHapus
  2. Mau dong? :) Hehehehe .... nyesel, hp lamaku nggak kupasang garskin. Banyak luka gores jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus dilindungi hp nya biar aman hihi

      Hapus
  3. Memasang garskin itu banyak sekali keuntungannya ya, selain dapat menjaga dari goresan goresan yang tidak di sengaja, memasang garskin juga dapat mempercantik tampilan hape juga hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya selain jadi aman juga smartphone makin ciamik

      Hapus
  4. Mrek garskin ya oke apa Mba, takut salah beli?. yang ada belum lama udah rusak

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon