Balazha.com Rental Sewa Mobil Surabaya & Sidoarjo Lepas Kunci Murah

by - 4:13:00 PM

Assalamualaikum, 

Suasana liburan masih terasa ya. Hari senin depan juga tanggal merah lagi, liburan lagi deh. Liburan kayak gini enaknya travelling ke luar kota kali ya, ke mana ya? Surabaya? Sidoarjo? Yogyakarta? Jakarta? 

Nah kalau ke luar kota gitu enaknya pake pesawat atau kereta api ya dibandingkan bawa kendaraan sendiri. Kalau bawa kendaraan sendiri kasian pak supir nya lelah hihi. 

Saya diceritain temen, disuruh liburan ke Surabaya. Katanya disana banyak sekali destinasi wisata yang wajib saya coba, saya kan jadi kepingin liburan kesana. Bukan itu saja, disana saya juga diperbolehkan menginap di villa nya, wih asoy bukan? 

Eh emang di Surabaya terkenalnya destinasi wisata apa aja ya? Saya pun googling dan tanya sana - sini biar nanti pas disana saya sudah fix dengan tujuan wisatanya. 

Destinasi pertama kayaknya saya pengen ke Tugu Pahlawan, hmm iya saya mah recehan banget, mainannya ke Tugu wkwkkw. Gimana ya saya seneng main ke tempat bersejarah kayak gini, kan asik buat foto - foto juga. Tapi kata temen saya emang ga akan afdol kalau ke Surabaya gak main ke tugu pahlawannya, Tugu Pahlawan ini kan ikon nya kota pahlawan. Duh udah kebayang banget deh duduk disekitaran Tugu Pahlawan dan menikmati angin yang membelai diantara rerumputan, dan sambil nyemil hehe. 



Taman Bungkul. Ah Tian, kalau taman di Bandung juga banyak kali, hihi. Iyalah tapi kan Taman Bungkul ini juga ikon Surabaya. Yang mana Taman bungkul ini erat kaitannya dengan seorang tokoh yang menyebarkan agama islam di Surabaya, Ki Ageng Supo atau orang Surabaya lebih mengenalnya dengan sebutan Sunan Bungkul. Di Taman Bungkul ini juga ada berbagai permainan dan zona wifi, hihi asiknya.

Dan destinasi lainnya yang ngehits di Surabaya pengen saya datangin semua deh. Untuk kendaraan disana juga ga perlu riweh, saya dikasi tau temen untuk sewa di www.Balazha.com aja katanya. Kata temen saya kalau sewa di Balazha.com ini Sewa mobil Surabaya Lepas Kunci, alias kita bisa nyetir sendiri. Wah asik kan kalau kayak gini, nah sekarang mau searching dulu tiket murah ah ke Surabaya. 



Wassalam,

Tian Lustiana 


You May Also Like

8 komentar

  1. informasi penting nih teh, buat entah kapan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kapan - kapan aja ya teh

      Delete
  2. Wah destinasinya lebih menarik daripada di Tulungagung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah sih saya ke Tulung agung

      Delete
  3. Mantab ...
    Kalau disemarang ada Tugu Muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makin asik kalau bisa ke Semarang juga yah

      Delete
  4. tugunya mirip kayak di balkot malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah liat aslinya juga sih saya, jadi belum bs membedakan hehe

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84