4 Model Mukena yang Paling Digemari Artis

by - 10:33:00 AM

Assalamualaikum, 

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi datang, ah betapa saya merindukan bulan penuh keberkahan itu. Ngomong - ngomong soal Ramadhan, saya jadi pengen beli mukena baru deh buat sholat tarawihan hehe. Kebetulan udah lama nih ga beli mukena, jangan mikirin beli baju aja, beli mukena juga harus diprioritasin ya. 

Artis memang kerap menjadi panutan untuk urusan gaya berbusana. Tak jarang pula pakaian yang dikenakan artis kemudian menjadi trendsetter yang digandrungi di tanah air. Penggunaan mukena para artis pun tak luput dari perhatian.

Beberapa artis Indonesia rupanya identik dengan tren mukena bergaya kekinian. Jika kita menggunakan variasi mukena yang menarik tersebut, pasti penampilan kita menjadi lebih rapi dan menarik saat beribadah. Yuk intip dulu 4 model mukena istimewa yang paling digemari artis berikut ini!

Mukena Ala Ayu Ting Ting

Mukena ala Ayu Ting Ting terbuat dari bahan katun Paris yang lembut dan nyaman dipakai. Untuk mempercantik tampilannya, ada bordir yang terbuat dari kain kaca pada bagian bawah mukena. Sementara itu, bagian depannya tampak lebih glamor dengan tambahan renda dan bordir. Kini mukena ala Ayu Ting Ting juga menarik karena tersedia dalam motif batik Bali yang bernuansa etnik.

Mukena Jumputan Ala Dian Pelangi

Desainer muda, Dian Pelangi, merupakan salah seorang desainer kenamaan Indonesia yang membuat desain mukena istimewa. Mukena jumputan ala Dian Pelangi memang kelihatan menarik dan bergaya etnik. Variasi jumputan Palembang sebagai bahan utama mukena menampilkan kesan elegan bagi siapa saja yang mengenakannya. Meski sudah diluncurkan sejak beberapa waktu yang lalu, hingga kini mukena jumputan masih digandrungi oleh kalangan remaja maupun wanita dewasa.

Mukena Simpel Laudya Chintya Bella

Penampilan Laudya Chintya Bella memang sangat menarik dan menginspirasi tren hijab di Indonesia. Jadi, tidak mengherankan jika mukena simpel ala Laudya Chintya Belka juga kian diminati. Mukena berwarna cerah ini tampak simpel dengan nuansa polos dan pemanis berupa renda pada bagian ujungnya. Siapa pun yang mengenakan mukena simpel ini tentu akan merasa nyaman sekaligus kelihatan bergaya.

Mukena Bunga-Bunga Nagita Slavina

Nagita Slavina juga tidak ingin ketinggalan meramaikan dunai fashion Indonesia dengan meluncurkan produk mukena. Ciri khas mukena ala Nagita adalah motif bunga-bunga yang terkesan ceria dengan tambahan aksen renda sebagai pemanis. Mukena ini juga dilengkapi tas eksklusif untuk memudahkan kita membawanya ketika bepergian.

Mau lihat variasi mukena lain yang tak kalah menarik?

Yuk klik dulu MatahariMall.com yang memiliki varian mukena murah yang berkualitas. Jangan khawatir akan boros jika berbelanja mukena di MatahariMall. Ada banyak pilihan mukena istimewa dengan harga terjangkau dan kualitas bahan yang luar biasa. Belanja mukena, tentu saja MatahariMall solusinya.

Kalau temen - temen sukanya mukena mana? saya lebih suka mukena ala Laudya Chintya Bella deh. 



Wassalam,


Tian lustiana 

You May Also Like

9 komentar

  1. duh nama aku disebut-sebut hahahaha *dilemparin mukena bunga2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya teteh Bella ini emang favorite akuuuuh

      Delete
  2. Baru tau ey kalau mukena ternyata ada versi artisnya... jadi penasaran...

    ReplyDelete
  3. versi non artis pasti ada dong :)

    ReplyDelete
  4. setuju sama kaka ini, mukena Laudya Chyntia Bella yang aku paling suka juga :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D