Train To Busan

by - 4:48:00 PM

Assalamualaikum, 
Sebenernya saya keitung telat banget nonton Train To Busan, tapi lebih baik terlambat kali ya daripada enggak sama sekali. Haha. Dulu seliweran tuh review Train To Busan ini di timeline FB saya, sekitar juli 2016 an. Saya ga penasaran ingin nonton. Justru saya penasaran ingin nonton setelah saya nonton Goblin, haha. Karena ternyata pemeran Goblin itu main di Train To Busan juga, hmm memang gitu saya. Harus jatuh cinta dulu baru mau nontonin drama nya sampe beres, hihi. 


Train to busan ini genre nya horror thriller gitu, ada zombie loh. Awalnya agak serem juga nonton film ginian, tapi karena penasaran pengen liat peran Goong Yoo jadilah saya nonton. Setau saya belum pernah ada deh film korea yang konsepnya zombie, eh tapi ga tau juga sih. Gimana nih teh Erry, pernah ga sebelumnya ada film or drama korea yang konsepnya Zombie? 


Awal cerita film ini, saya disuguhi pemandangan nan indah. Dimana ada mobil yang melewati pertambangan nuklir, dan sedang disterilisasikan karena diduga ada kebocoran. Dan, saya sempat kaget ketika rusa yang tertabrak itu tiba- tiba saja bangun kembali, dan menjadi ZOMBIE. Ah baru rusa aja yang jadi zombie udah takut, cemen deh.

Dan Goong Yoo pun muncul, aih ganteng banget sih bang kan eneng jadi klepek - klepek nih. Goong Yoo memerankan seorang manager bernama Seok Woo. Dia memberikan kado untuk puterinya, sang puterinya ingin menemui ibunya di Busan, dan mereka pun pergi dengan Korean Train Express (KTX) menuju Busan.


And the story start from here .. . . . . .
Sebelum KTX berangkat, ada seorang gadis yang masuk dengan luka - luka ditubuhnya. Banyak luka gigitan ditubuh sang gadis. Gadis itu kemudian kejang dan pingsan, kemudian berubah menjadi ZOMBIE yang siap menghabiskan manusia di KTX itu. Kejadian dalam kereta itu sungguh membuat saya merinding, serem deh. Dari gerbong ke gerbong zombie itu mencari mangsa, untuk men-zombie-kan para manusia yang ada di kereta.


Apalagi ada wanita hamil yang ikut berjuang untuk kemudian keluar dari ancaman Zombie. Tambah membuat saya semakin deg - deg an. Keren nih film sukses membuat saya cemas, panik dan juga takut ketika menonton.

Jujur, saya kira wanita yang hamil itu bakalan dinikahi Seok Woo, tapi salah. Haha dan endingnya cukup menggemaskan, Seok Woo meninggal karena terkontaminasi zombie, yang selamat hanya anaknya dan wanita hamil itu. Buat saya endingnya ngegantung banget.

 Buat yang belum nonton, coba deh tonton.

Wassalam,

Tian Lustiana 



You May Also Like

7 komentar

  1. Jadi inget pernah nulis ini juga, tapi aku mah spoiler version hahaha.. banyak yang aku masih nggak mengerti sama film ini. Nanti kabarnya sih ada sekuel keduanya teh, semoga terjawab nanti ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl ada film yg mau aku tonton suka malas baca reviewnha haha tktnya spoiler wkwkwk

      Delete
  2. Udah nonton, saya ga takut beeran. Malah nangis wkwkwk..

    ReplyDelete
  3. Seru banget ini teh, suami mendadak korea habis nonton train to busan di Rumah. biasanya dia nanya macem-macem kalau aku lg nonton drakor, yg ini malah ikutan nonton goblin habis tau yg main si zombie. Hihii

    ReplyDelete
  4. kasihan ya tante...
    bapaknya kok jadi zombie juga sih

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D