Senin, 20 Maret 2017

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series

Assalamualaikum, 

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series. Adakah diantara temen - temen yang sudah mendengar nama produk itu? Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series adalah scrub dengan wangi cokelat yang mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati.



Kemasan produk Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini keren, mulai dari bentuk, warna dan desainnya menarik. Eye catching gitu deh, jadi kalau melihat produk ini diantara scrub lainnya, pasti mata langsung tertarik dan penasaran untuk membaca kemasannya. Ya, saya memang suka banget baca info dibalik kemasan suatu produk sebelum saya benar - benar membelinya. 


Bagaimana menggunakannya?

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series, ini cara menggunakannya pun sangat mudah, tidak ribet. Sebelum mandi, saya aplikasikan terlebih dahulu pada kulit tangan, kaki dan seluruh tubuh. Sambil digosok perlahan sampai kotoran dan kulit mati terangkat, setelah itu langsung deh bilas dengan air dan mandi seperti biasa. Setelah menggunakan Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini saya enggak pakai sabun lagi, karena senang dengan aroma cokelat nya yang lembut dan menenangkan. Tekstur scrubnya pun halus, jadi ketika digosok ke kulit enggak panas dan enggak sakit. 


Dan, kesan saya saat sedang menggunakan Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini adalah suka banget, apalagi sama aroma nya sepanjang saya menggosokkan scrub pada kulit, wanginya lembut. Menenangkan banget deh. 

Sesudah menggunakan Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series, kulit saya menjadi lebih lembab dan tentu lebih cerah karena kotoran dan kulit mati terangkat. 


Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini adalah produk yang dikhususkan untuk merawat tubuh dengan bahan dasar cokelat. Yang diperkaya dengan cocoa butter yang terbuat dari biji cokelat pilihan plus virgin coconut oil yang membantu agar kulit tetap lembut.

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini adlaah produk asli Indonesia loh, ada juga series massage, foot treatment series, bar soap dan foot scrub juga ada. Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini diproduksi oleh PT. Mustika Ratu Tbk dengan kemasan 200ml.

Yuk, temen - temen cobain aja sendiri sensasi menggunakan Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series. Rasakan juga kulit akan menjadi lembab dan halus. 

Setelah mencobanya, saya akan beli lagi ah, karena merasa cocok dengan produk ini. Kulit saya menjadi lebih lembab dan juga bersih, dan yang paling saya sukai adalah enggak perih pas gosok scrubnya, kan biasanya scrub juga agak kasar gitu, tapi Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series ini enggak. 

Wassaalam,


Tian Lustiana



9 komentar

  1. Pas banget scrub aku udah mau abis, mau coba suasana baru ah yang wangi cocoa kayak gini hehe

    BalasHapus
  2. cocok ni untuk istri saya

    BalasHapus
  3. Awalnya aku baca judul, aku kira taman sari itu tempat..hehe
    Ternyata bukan ya.. he
    Oh,iya, Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series bisa buat laki2 juga gak ya, Mba ?

    Btw, salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyimak, saya kira juga nama tempat pas baca judulnya

      Hapus
  4. Aih, pgn nyobain sekalian sm sabunnya jg...

    BalasHapus
  5. Aih, pgn nyobain sekalian sama sabunnya...

    BalasHapus
  6. Wah keluaran dari PT. Mustika Ratu ta? Belinya di mana Teh?

    BalasHapus
  7. produk baru ya, pasti wangi coklatnya ketara banget ^^, pengen nyoba ah

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon