Selasa, 28 Februari 2017

Dream Cushion Maybelline

Assalamualaikum, 

Cushion. Pernah denger cushion kan? 

Awalnya saya kira cushion itu semacam primer atau BB cream gitu. Ternyata bukan, cushion itu semacam apa ya, jadi bingung saya jelasinnya. Seperti ada sponge - sponge gitu dan pas ditekan bakalan keluar krim ya hampir mirip dengan BB cream lah. Cushion bisa mengcoverage, lebih bagus jika dibandingkan dengan BB cream atau DD cream atau CC cream. Intinya sih sama hanya cushion lebih coverage banget. Pengaplikasian cushion juga lebih asik dibandingkan BB cream, menurut saya ya. Ya karena cushion ini mengaplikasikannya menggunakan puff.

Super BB Cushion Maybelline

Sekarang banyak sih yang mengeluarkan produk cushion dan memang sedang happening ya cushion ini. Nah salah satu yang mengeluarkan cushion adalah Maybelline. Sudah kenal dong dengan brand ini. Maybelline mengeluarkan Super BB Cushion, di Indonesia katanya agak susah buat beli nya. Makanya beberapa waktu lalu saya titip teman yang kebetulan tinggal di Perth dan mau ke Indonesia. Karena menurut beberapa teman saya, dia selalu kehabisan setiap ke counter Maybelline, entah laku entah memang kurang banyak stocknya, i dont know.

Super BB Cushion Maybelline
Bentuk sponge yang ditekan akan mengeluarkan cream 

Super BB cushion Maybelline pun sudah mendarat dengan sempurna. Dan langsung suka pada pertama kali mencobanya. Saya pertama kali mencobanya pas mau nonton konser The Moffatts lalu. Saya memakainya dari jam 14.00 sampai malam jam 00.00 dan masih lumayan nyisa diwajah saya.

Super BB Cushion Maybelline

Selain memberikan coverage yang super, cushion ini pun melembabkan kulit wajah. Flawless and poreless, yippiieee. Sempurna, buat saya. 


Super BB Cushion Maybelline
Pertama lihat, suka banget sama packaging nya. Cute. Puff nya pun nyaman dan enak digunakan. Formula yang ada dalam cushion ini sudah all in one, ada sunscreennya, ada primernya, moisturizing essence dan ada bb creamnya juga, perfecto. Saya tipe orang yang males dandan lama sih, pengennya simple tapi keren. 

Super BB Cushion Maybelline
Cushion ini sangat gampang digunakan, ga perlu tekan kuat - kuat deh, tekan dikit aja creamnya udah keluar. Saat digunakan, langsung terlihat bedanya loh. Moisturizer nya terasa langsung nyerap ke kulit wajah saya. Ga terlihat putih belang, menyatu dengan kulit asli saya.

Super BB Cushion Maybelline

Lebih ringan jika dibandingkan dengan memakai foundie. Yah tapi enggak make setiap hari sih, saya pake kalau lagi pengen pake aja wkwkkw. Dan cushion ini semi matte jadi ga dewy gitu, karena kulit wajahku berminyak, setelah pakai cushion saya pakai lagi bedak tabur.

Super BB Cushion Maybelline

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwa cushion nya high coverage, untuk saya ya. Coverage cushion ini bisa di build up sesuai dengan keinginan, mau tebel banget juga bisa. Jadi sesuaikan dengan keinginan aja.


Super BB Cushion Maybelline
Bentuknya imut 
Oil controlnya sih lumayan juga, ga bagus banget dan ga jelek banget jadi ya lumayan ya. Saya kan aktivitasnya dalam ruangan jadi ya bisalah 5 jam an lebih dan selama itu belum terasa berminyak banget, meski agak lengket. Kalau merasa udah kayak kilang minyak, blot lagi aja, saya biasanya tepuk ringan aja pake puff cushion. 

Super BB Cushion Maybelline
Yang bagian atas saya kasi coverage medium dan yang paling bawah belum saya aplikasikan cushion jadi pori - pori jelas terlihat 
Oke, sekarang masalah harga. Hmm sebenernya saya belum pernah beli yang dijual di Indonesia, katanya sih kalau yang di Indonesia sekitar 230ribuan sampai 300ribuan tergantung yang jual, affordable price. Kemarin saya titip di temen 16 dollar Aus, sekitar 160 ribuan lah ya. 

(+)
packaging keren
High coverage, dan bisa dibuild up
semi matte
gak lengket
oil controlnya lumayan oke
(-)
Harga lumayan mihil bo, hehe
Untuk kulit berminyak,wajib pakai bedak tabur lagi
Rate 8 dari 10 . 
Super BB Cushion Maybelline
Saya pakai cushion jam 14.00 dan ini sekitar jam 23.30 masih lumayan kan. 
Kalau temen - temen pernah pakai cushion merk apa? Yuk sharing.



Wassalam,

Tian Lustiana 


16 komentar

  1. Hai mba Tian. Aku belum pernah pakai bedak Maybelline yang ini. Biasanya pakai yang bedak padat biasa aja :)

    BalasHapus
  2. Lumayan beda harganya y mba Di Indonesia, hasilnya cucok marcucok jadi ttep PD pas foto sama Bob y mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banget, haha iya jadi pede banget deh foto meski udah lusuh gitu muka saya.

      Hapus
  3. Produk Maybelline aku belum pernah pakai bedaknya, cuma pernah pakai maskaranya aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biasanya juga saya pake maskaranya mbak

      Hapus
  4. Maybelline Penh lipstik nya aja mba,. Cocok blm coba sih dream cushionny,,, noted nih klo cocok

    BalasHapus
  5. Coveragenya keren ya. Keliatan bedanya before sama afternya. Aaaah aku mau juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coverage nya bisa di build up pula lo haha

      Hapus
  6. Aku suka gunakan BB Cream Maybeline, anak, meresap di kulit muka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya? saya belum pernah coba bb cream nya malah mbak.

      Hapus
  7. Vivi MahesaMaret 06, 2017

    Makk gw malah ga tau kalian pada nitip ini kl tau gw bakal order jg sm mak ketaaannn 😢😢😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kita bahas di grup loh, haha dirimu kagak rajin manjat chat mak? hihih

      Hapus
  8. Jadii pengeeen,tapi mayan harganya.nyesel baru baca,tahu ada prodak ini titip temen pas ke Paris. Siaoa tahubada dan jadi lebih murce ya. Sekarang orgnya sudah balik wkwk..belum rejeki

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon