Rabu, 01 Februari 2017

Inilah Adegan Yang Tidak Bisa Dilupakan Dari GOBLIN

Assalamualaikum,


Akhirnya Goblin selesai juga, hati merana. Rindu terus bergelantung menantikan hari jumat dan sabtu, ah lebay deh. Iya memang saya selebay itu setiap minggu, menantikan hari jumat dan sabtu bagaikan menantikan kekasih hati, haha. 


Ya, bukan hanya saya yang tergoblin, hampir semua pecinta korea menyatakan dirinya terkontaminasi virus Goblin dan juga sangat ingin meniup lilin dan berharap ahjussi datang, haha. Bahkan di Korea sana, boneka Goblin sama buku puisi yang dibacakan Kim Shin laku keras loh, ckckkc. Coba saja ya di Indonesia ada buku puisinya ahjussi Kim Shin. 


Gong Yoo dan Kim Go Eun mencuri perhatian banget deh. Bukan hanya mereka berdua juga sih yang memiliki andil, namun andil terbesar dibalik drama ini adalah sang penulis Kim Eun Sook yang sukses membuat kami para pecinta drama korea baper berjamaah, seperti dulu kami baper berjamaah ketika menikmati Descendants Of The Sun



Banyak adegan dari Goblin yang membuat saya baper akut, baper parahlah pokoknya. Adegan - adegan yang sukses membuat saya ingin meniup lilin dan berharap Kim Shin ada dibelakang saya, haha. Pesona Goong Yoo memang kuat banget deh. 


Masih ingat pertemuan Ji Eun Tak dan Kim Shin yang di pinggir pantai itu, pas Ji Eun Tak sedang meniup lilin dan memohon banyak permintaan?? 


Ji Eun Tak niup lilin, maka hadirlah si ganteng Kim Shin, Kim Shin memberikan bunga pad Eun Tak, dan mulai dari sinilah kisah cinta mereka dimulai, dan kebaperan saya pun dimulai. Lokasi yang menjadi background mereka berdua indah banget yah, epik. 



Selain adegan yang bikin baper antara Kim Shin dan Eun Tak, bromance Kim Shin dan malaikat maut pun saya nikmati. Pertengkaran lucu mereka ketika bertemu, hingga akhirnya mereka curhat - curhatan haha, interaksi mereka juga bikin ngakak deh. Inget gak pas malaikat maut dan Kim Shin nenteng bawang daun sambil jalan ala model? Asli saya ngakak pas liat ini. Belum lagi kalau mereka makan suka lempar - lempar makanan, ah mereka berdua juga bikin saya kangen melihat adegan itu. 

Ketika malaikat mau meminta saran Eun Tak buat dibuatin nama, haha. Galau bo malaikat pencabut nyawa ini karena lupa siapa nama dia, gara - gara ingatannya dihapus dewa. Kemudian Eun Tak memberikan rekomen nama pria yang keren, dan akhirnya malaikat maut memilih nama Kim Woo bin, masih kebayang banget muka malaikat pencabut nyawa deh pas dia bingung ketika ditanya nama dan dimintai kartu nama. 
Yang bikin bodor dan ngakak terus adalah ketika Kim Shin ketakutan nonton film horror di bioskop, wakakaka. 
goblin
Padahal pas awal masuk bioskop si ahjussi ganteng ini bilang sama Eun Tak jangan teriak kalau takut, haha dan see? dia sendiri yang malahan ketakutan dan teriak - teriak, kan lucu? Lucu - lucu ganteng gimana gitu yah.  Terus ketika Kim Shin dan Malaikat maut ambil jaket dan bersiap - siap ke playstore ketika diajarkan cara menggunakan smartphone oleh Deok Hwa, ini juga asli bikin saya ngakak deh. Kampungan banget ye goblin sama malaikat maut itu haha, apalagi pas mereka video call an. Masih inget kan???





Banyak banget deh adegan yang bikin pecinta drama korea seperti saya baper se baper - baper nya. Dan adegan - adegan yang susah buat dilupakan, ketika Kim Shin menatap Eun Tak, ah langsung deh meleleh. Ketika Eun Tak dan Kim Shin berjalan diantara pohon maple di Kanada, bikin saya merasa menjadi Eun Tak saat itu haha. 
Haha, adegan lainnya apa lagi ya yang membuat baper? Sepertinya hampir semua adegan membuat saya baper deh. Kalau buat temen - temen gimana? bikin baper gak nih drama? oiya sekarang saya lagi mantengin ultimate bias nih yang lagi main The Voice, next saya ceritain juga adegan - adegan yang bikin saya baper yah. 

Sekarang mau re run lagi ah GOBLIN nya, haha. 
Wassalam,

Tian Lustiana 




34 komentar

  1. Belum nontooon... emak masih rempong sama bayik, hoho.. tp knp kata kakakku goblin biasa aja ya? Padahal d medsos wara wiri pada ga bs move on dr goblin. Jd penasaran..

    BalasHapus
  2. Goblin itu yang mana sih? Aku belum pernah nonton

    BalasHapus
  3. Banyak yang belum bisa move on dari goblin.

    BalasHapus
  4. begiut Gboblin tamat, langsung deh kabur ke pedagang DVD terdekat

    BalasHapus
  5. Gw baru nonton episode 3 nich hehehe

    BalasHapus
  6. Oh ini toh yang dibilang goblin goblin, pantesan anak-anak tuh kalo pada ngerumpi ngobrolinnya koreaaaaa mulu

    BalasHapus
  7. Ahhhh belum nonton nih, The K2 belum tamat hehehe tfs ya Teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tonton segeraaaaa, dan rasakan sensasi kakang Goblin

      Hapus
  8. Goblin lg booming. Emang bikin baper yg nonton, hehehe

    BalasHapus
  9. aku blm nonton lho, hahaha
    Tp dr cuplikan2 kayanya bneran bikin melelehhhh. Ntar deh nyari yg subtitle

    BalasHapus
  10. Setiap baca postingan about drakor, racunnnnnnn bgt. gak dibaca kepo, dibaca baperrrr abiss.

    BalasHapus
  11. Waah nambah nih baladnya teh erry. Dah lama kali yaa hahaha...

    BalasHapus
  12. Menjejak aja ya, pengin tau aja heheee soalnya nggak nonton kdrama.

    BalasHapus
  13. wah ... saya blm nonton .... jadi penasaran

    BalasHapus
  14. Saya nyimak aja karena gak nonton :D

    BalasHapus
  15. Ini drama emang best banget. Temen laki saya juga nonton wkkwk

    BalasHapus
  16. Saya baru namatin ini Teh, tapi entah kenapa pas hamil suka males nonton korea hehe

    BalasHapus
  17. aku bapernya pas awal2 doang, ending nya kecewa 😢😢

    BalasHapus
  18. sampai sekarang masih nonton goblin .. gak rela rasanya, kalau cuma 16 episode doang kurang ��

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon