THE VOICE, Drama Korea Terbaru Jang Hyuk

Assalamualaikum, 

Jadi, dari akhir tahun 2016 kemarin saya mantengin drama korea on going. Seru ya ternyata, ada semacam rasa yang berdebar ketika menantikan episode selanjutnya. Setelah saya baperin duyung dan Joon Jae oppa terus saya baper banget sama Goblin yang ganteng kalem itu, sekarang saatnya saya sadar dan kembali pada bias sejati, JANG HYUK. 


Ya, pada awal tahun 2017, Jang Hyuk kembali nge-drama, bercerita tentang polisi yang bekerja di pusat panggilan darurat 112 dalam mengejar pembunuh berantai, dramanya ngeri - ngeri serem sih tapi memang wajib banget ditonton, apalagi akting Jang hyuk yang selalu total itu menjadi nilai plus drama ini. 


Jang Hyuk, berperan sebagai Moo Jin Hyuk yang adalah seorang detektif yang beken apalagi untuk kasus - kasus besar. yang akhirnya dia merasa hancur hidupnya ketika sang isteri tercinta dibunuh oleh pembunuh berantai. Rasa bersalah menghantuinya karena tidak mampu melindungi sang isteri, hingga akhirnya Moo Jin Hyuk bangkit kembali dan memiliki harapan kuat untuk mencari siapa yang membunuh sang isteri.


Lawan mainnya sekarang barengan Lee Ha Na yang berperan sebagai Kang Kwon Joo adalah seorang lulusan USA akademi kepolisian dan memiliki nilai paling baik. Kang Kwon Joo kehilangan ayahnya yang juga merupakan seorang polisi yang dibunuh beberapa tahun lalu. Ayahnya meninggal ketika sedang telponan dengan Kang Kwon Joo sehingga dia bisa mendengar dengan jelas kejadian pembunuhan itu, maka dari itu ia bersikeras ingin menjadi seorang polisi dan pergi ke USA. 



Penasaran? Pantengin terus aja yaaa setiap sabtu dan minggu di OCN. 




Wassalam,
Bandung 20 Januari 2017


TIAN LUSTIANA 




8 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon