Kamis, 26 Januari 2017

Make Over Hydration Serum

Assalamualaikum, 

Hallo temen - temen, apa kabar? 

Lumayan lama nih saya ga nulis seputar make up, lagi males haha. Iya kadang kalau malas sedang melanda suka mager ngapa - ngapain deh, ini males itu pun males. 



Oke tinggalin rasa malas. Sekarang akhirnya saya bisa menuliskan review ini, review dari brand lokal dan dengan kualitas oke, Make over adalah brand lokal, sudah pada tau kan ya. Make Over ini adalah brandsister Wardah, sepabrik lah ya. 

Saya pernah review produk Make Over lainnya juga, silakan temen - temen baca disini aja yah. 

Lipstick Matte Make Over Lipcolour pallete Make Over  

Dan sekarang saya pengen review Hydration Serum dari Make Over. Sebelum menemukan Hydration serum Make Over ini awalnya saya sedang mencari face primer yang cocok untuk jenis kulit wajah saya. Dan akhirnya jatuh cintalah pada Hydration Serum Make Over ini. Make Over Hydration Serum ini adalah serum yang digunakan sebelum make up an. Dan jenis kulit saya berminyak, jadi bisa ya dipakai untuk jenis kulit berminyak. Dan digunakan untuk kulit kering pun bisa, jadi for all skin type

Saya tertarik dengan Make Over Hydration Serum ini karena tampilannya menarik, botolnya buat saya unik dan lucu. Packingnya higienis dan keren, saya suka. Kebiasaan saya sih, kalau mau beli apapun juga dilihat packing nya dulu, hmmm padahal kan dont judge a book by its cover ya, hehe. 


Make Over Hydration Serum ini tidak mengandung wangi - wangian menyengat, enggak mengganggu penciuman jadinya. Untuk tekstur Make Over Hydration Serum cukup, karena enggak cair dan juga ga terlalu kental. Dan serum ini capcus banget menyerap ke kulit wajah dan membuat kulit kenyal serta lebih lembab dan make up pun menjadi lebih tahan lama, saya memakainya kalau ada acara formal sebelum menggunakan foundation. Untuk jenis kulit berminyak jangan gunakan terlalu banyak, aplikasinya sedikiiiit saja untuk seluruh wajah.  


Yang paling saya suka adalah, enggak ada breakout. jadi memakai makeup pun semakin tahan lama, mau pakai foundation atau bb cream, its ok. Enaklah ke kulitnya jadi kenyal dan moist gimana gitu. 

Harga? Murah kok 98ribuan aja. Isinya juga banyak. 



Dan semoga cepat posting ya, saya bakalan buat vlog dan postingannya menggunakan Make Over Hydration Serum ini sebagai dasar make up, jadi tunggu postingan saya selanjutnya yaaa. Dan doakan saya semoga saya tidak malas, wakakak. 






Wassalam,


Tian Lustiana







































8 komentar

  1. Awalnya kukira serum ini skincare, ternyata primer gitu ya mbak hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semacam base make up gitu, tapi enak loh moist banget dan kenyal ke kulit mbak Winda

      Hapus
  2. Produk Make Over setahuku emang bagus mba. Tapi belum pernah make selain lipstiknya. Hihiii.

    BalasHapus
  3. Serum nya ini bikin kulit ngelupas ngak ???

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon