Senin, 23 Januari 2017

Begini Caranya Agar Rumah Cepat Terjual Dengan Harga Tinggi

Assalamualaikum,

Menjual rumah memang tidak mudah, meskipun banyak orang yang membutuhkannya, karena banyak orang yang selektif dalam memilih rumah tersebut, maka dari itu ada beberapa hal yang harus Anda lakukan supaya rumah cepat terjual dan begitupun penjualan tersebut juga dengan harga yang tinggi pula. Nah maka dari itu kali ini saya akan berbagi kepada Anda mengenai tips rumah dijual di bandung yang bisa Anda lihat seperti yang ada di bawah ini:


1.    Lakukanlah renovasi sebelum rumah tersebut dijual
Melakukan renovasi akan lebih baik dalam hal ini, karena untuk para calon pembeli biasanya menginginkan rumah yang sudah siap pakai dan juga tidak mau repot untuk merenovasi rumah.

2.    Tawarkan dahulu ke tetangga dekat
Perlu Anda perhatikan hal yang satu ini, sebelum Anda benar-benar promosi keluar, sebaiknya Anda tanyakan dulu ke tetangga dekat Anda dan siapa tahu bahwa tetangga Anda ingin melebarkan rumahnya.

3.    Promosikan melalui internet
Jika cara yang kedua sudah Anda tempuh maka selanjutnya hal yang bisa membuat rumah Anda cepat laku yaitu dengan mempromosikannya melalui media internet,seperti menggunakan media sosial seperti, facebook, instagram, twitter, bbm, dan lainnya. Kemudian selain itu Anda juga bisa mempromosikan dengan melalui website jual beli properti. Karena disana tentunya akan sangat banyak sekali calon pembeli yang mencari melaui media internet, sehingga rumah Anda akan bisa cepat laku.

4.    Gunakan agen properti profesional
Selanjutnya untuk menawarkan rumah, tentunya Anda juga bisa menggunakan jasa agen properti yang sudah cukup profesional ini untuk memasarkan rumah Anda. Karena pada umumnya agen properti ini sudah memiliki chanel yang banyak, sehingga ini akan memungkinkan untuk rumah Anda cepat terjual.

Nah itulah sobat beberapa hal yang tentunya bisa membuat penjualan rumah Anda cepat terjual, dan begitupun dengan harga yang tinggi. demikian informasi yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai tips rumah dijual semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya yang membutuhkan. terimakasih.



Semoga bermanfaat yaa teman - teman. 


Wassalam,


TIan Lustiana


1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon