Sabtu, 10 Desember 2016

Makeupuccino Bandung

Assalamualaikum,

Ngomongin masalah makeup, buat saya mah ga ada ujungnya. Mulai dari nanya merk apa, terus kandungannya apa saja sampai belinya dimana. 


Ngomong - ngomong tempat beli make up, saya jadi ingat nih tempat biasanya saya beli make up online yang kini sudah punya toko nya juga di Bandung. Di toko ini, banyak loh berbagai jenis merk make up. 



Makeupuccino, jadi ingat sama capuccino yah? Ah apa saya aja yang jadi ingat sama capuccino? Makeupuccino ini dulunya adalah online store, sekarang juga masih bisa order via online kok. 


Apa saja yang dijual di MAKEUPUCCINO???

Produk yang dijual Makeupuccino ini banyaaaaak banget, mulai dari lisptick, bulumata, eyeshadow sampe tools makeup juga tersedia. Brand nya pun sama, banyaaaaak. Ada Nyx, Make Over, Emina dan brand lainnya yang terkenal.



Harganya gimana???


Tenang, untuk masalah harga ga mahal dan sangat masuk akal untuk brand yang didatangkan langsung dari luar negeri. Kenapa bisa murah? Karena Makeupuccino ini punya distributor sendiri, jadi harganya masuk akal dan dijamin barangnya asli kok, iya kan mbak Dina? 


Ya, menurut saya pribadi sih harganya gak terlalu mahal, dan sangat masuk akal. Produk - produk yang dijual pun memiliki kualitas bagus. Saya suka deh belanja disini. Meski kemarin - kemarin pas belanja disana, saya bermandikan keringat haha. Ya, mungkin karena saking penuhnya didalam dan mungkin AC nya sedang rusak atau apa saya ga ngerti hehe, tapi ga kapok kok belanja disini, nanti kalau kesini asiknya pas hujan biar adem kali yah. Hehe. 




Yuk kalau ke Bandung mampir ke jalan Cisangkuy, tempatnya ini menyatu dengan RM. Sambel Hejo. Atau silakan stalking dulu ke http://makeupuccino.com/




Ah, nanti awal bulan depan mau belanja lagi kesana. 




Wassallam,


Tian lustiana

















5 komentar

  1. Aku lagi senang dandan sekarang Mba.. Suka mupeng kao lihat kosmetik yang bikin cantik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah penting tuh pantengin online shop ini mbak biar tambah banyak kosmetiknya

      Hapus
  2. Wah tempatnya nyaman juga mba..bakal betah pilih-pilih kosmetik.
    Masih melayani penjualan online kan mba?

    BalasHapus
  3. Waaah tempatnyaaa 😍😍😍😍
    Surga banget buat emak2 😂😂

    BalasHapus
  4. Wow surganya emak2 yang suka dandan :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon