Jumat, 23 Desember 2016

Belanja Dapat CashBack di Situs Cashback SHOPBACK

Assalamualaikum, 

Belanja murah ditambah cashback ya cuma di SHOPBACK. Duh, siapa juga yang gak ngiler kalau belanja dapat cashback ya? Saya mah ngiler banget. 



Temen - temen sudah tau tentang SHOPBACK? Yakin deh udah pada tau ya, itu kalau kita belanja online dibanyak e-commerce kesayangan dan belanjanya melalui shopback.co.id bakalan diberikan cashback sampai 30% loh.
Ah pasti ini para emak yang doyan shopping pada ngiler, termasuk saya. Asiknya lagi, cashback yang kita dapat itu bisa diuangkan dan ditransfer ke rekening kita , keren yah? 

Saya termasuk yang suka belanja online, dan tentu saya memilih e-commerce yang aman dan terpercaya, mau e-commerce lokal maupun e-commerce dari luar. Dan biar ga pusing pala berbi, saya biasanya cek toko online yang aman itu di websitenya shopback. Saya sudah merasakan bahwa ShopBack ini aman karena ShopBack sudah bekerja sama secara resmi dengan banyak sekali e-commerce yang ada di Indonesia. Jadi, tentunya e-commerce yang bekerjsama dengan ShopBack pun juga adalah e-commerce yang aman dan sudah terpercaya tentunya. 

Belanja online kenapa harus melalui ShopBack sih???


Beberapa saat lalu, temen - temen di kantor yang gila belanja online saya sarankan untuk belanja melalui ShopBack, awalnya mereka mengernyitkan dahi dan bilang " Kenapa ga langsung saja ke tokopedia, Lazada, Blanja.com atau hijup? Kan lebih capcus". Dan mereka langsung sumringah ketika saya bilang "Lebih hemat loh belanja online melalui ShopBack, dan juga lebih untung karena ada cashback hingga 30% tiap kali belanja". Ah dasar, mereka denger cashback aja langsung deh belanja melalui ShopBack



Itu saja? Oh tentu tidak, belanja di ShopBack juga bisa menggabungkan promo, voucher, diskon bahkan kode kupon dari para e-commerce plus bisa dapat cashback lagi. Misalnya ya kita dapat voucher dari satu e-commerce tapi kita masih dapat lagi cachback dari ShopBack, gimana tidak menggiurkan? hematnya plus - plus. 


Belanja dapat CashBack, mulai dari pulsa, beli handphone baru, beli tiket pesawat, tiket kereta bahkan sampai voucher makan pun bisa dapat cashback loh, betapa menyenangkannya belanja melalui ShopBack ya. Apalagi buat saya yang senang mencari harga susu miring buat Marwah, hehe. 


Gimana sih caranya???


Gini yah, untuk belanja online melalui ShopBack, bisa melalui pc atau lebih gampang sih pake handphone aja, sekarang langsung deh donlod aplikasi mobile ShopBack nya dulu di Playstore, kenapa harus donlod? Karena buat yang punya aplikasi bakalan dapat promo eksklusif loh. 



Terus nih, ya dengan belanja melalui ShopBack ada program "Hadiah Me & You", adalah program dimana jika kita mengajak teman untuk menggunakan ShopBack bakalan mendapatkan 25.000 dan teman yang diajak juga mendapatkan 25.000, jadi sama - sama untung yaaa. Caranya gini, pas udah donlod ShopBack kemudian registrasi, setelah registrasi nanti akan mendapatkan link referral yang bisa dishare untuk mengajak teman menggunakan ShopBack juga. Untuk temen - temen blogger juga bisa loh share link referral dan dapat 25.000 juga loh jika ada visitor yang mendaftar juga, asik kan. 



Yuk, buruan donlod sekarang juga aplikasi ShopBack dan rasakan sendiri deh cashback nya. 



Wassalam,


Tian Lustiana






Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon