Tips Mencari Sepatu Pria

by - 4:36:00 PM

Assalamualaikum,

Beberapa hari lalu saya ngobrol - ngobrol dengan ayahnya Marwah. Kali ini obrolannya ringan, kami ngobrolin seputar pertimbangan membeli sepatu. Yah, ayahnya Marwah adalah tipe yang jarang membeli sepatu, alasannya pasti ah sepatu yang ini masih kuat dan masih bisa dipakai. Baiklah, jadi akhirnya kami yang membeli sepatu, hehe sepatu ibu dan Marwah. 

Ada beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan sebelum membeli sepatu, versi suamiku, ayahnya Marwah. Jarang - jarang banget deh dia mau memberikan tips. Berhubung suamiku tidak terlalu suka menulis, jadi saya deh yang menuliskannya disini, dan inilah tips dari suamiku, si pecinta sepatu dr. martens


  • Beli sepatu sesuai dengan kebutuhan. Menurutnya membeli sepatu harus sesuai dengan kebutuhan, misalnya jika sepatu untuk kerja bisa dipakai ke undangan juga, kenapa harus membeli sepatu lain? Selain untuk menghindari pemborosan, ini juga bisa lebih optimal. Jika sedang berada di kantor kemudian ada undangan, bisa sekalian alias langsung pergi kan. 
  • Membeli sepatu berdasarkan kualitas. Biasanya sih para pria gak terlalu mementingkan model, beda ya dengan kita para wanita yang lebih mementingkan model. Para pria itu lebih mementingkan kualitas loh. Memang harganya pasti lebih mahal, namun dengan kualitas oke tentu akan nyaman digunakan dan juga akan lebih awet. Kata suami sih kalau beli sepatu yang kualitasnya oke bakalan males buat beli sepatu lain, karena merasa sepatunya masih oke dan juga mahal, haha jadi itu mungkin alasan kuatnya, wkwkw. 
  • Jangan beli sepatu hanya karena gengsi. Lagi - lagi biasanya wanita yang seperti ini, biasanya beli sepatu hanya karena gengsi, beda ya dengan mereka para pria. Mereka tidak membeli sepatu karena gengsi, mereka membeli sepatu hanya karena jika memang mereka membutuhkannya. 
  • Selain membeli, penting juga belajar bagaimana cara merawatnya. 
  • Sepasang sepatu, sudah cukup. Hmmm, ini yang menjadi kebiasaan dari suami saya, katanya sepasang sepatu saja sudah cukup. Asal sepatunya bisa dipakai kemana saja, dipakai formal oke dipakai fun juga oke, hmm. 
  • Ukuran sepatu, tentu saja kalau yang ini. Kalau ukuran sepatu ga tepat yang ada memakai sepatuny menjadi tidak nyaman. Jadi usahakan untuk memastikan apakah ukurannya pas atau tidak, atau bilang sama penjualnya bisa ditukar nomor atau tidak, jika nanti kekecilan atau kebesaran. 

Itulah beberapa tips yang mungkin bisa digunakan untuk membeli sepatu baru bagi para pria, atau mungkin ada yang sedang nyari sepatu baru untuk pasangannya. belilah sepatu dengan kualitas terbaik, ya contohnya sih sepatu dr. martens . 


Wassalam,


Tian Lustiana

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Text

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D
IBX581FF3C79ED84