Selasa, 11 Oktober 2016

Dapatkan Asuransi kesehatan terbaik AIA Financial Indonesia

Assalamualaikum,

Asuransi kini semakin ramai diperbincangkan, mulai dari asuransi kendaraan hingga asuransi kesehatan. Jadi banyak sekali perusahaan asuransi yang bergerilya membuat iklan dan memberikan stimulasi kepada para calon nasabahnya agar mau mengikuti program asuransi yang mereka adakan. 

Asuransi kesehatan adalah salah satu asuransi yang menjadi primadona, karena dengan asuransi kesehatan memudahkan ketika sakit, ketika sewaktu - waktu sakit dan harus dirawat sementara belum ada uang cash maka dengan asuransi kesehatan mampu meminimalisasikan beban itu.

Dengan asuransi kesehatan, tentu saja kita akan terbantu. Kita hanya membayarkan premi asuransi dan premi asuransinya sesuai dengan budget yang kita miliki. Untuk benefitnya pun tentu sesuai dengan premi yang dibayarkan setiap bulannya. Pokoknya dengan mengikuti asuransi kesehatan sudah tenang deh, ga takut lagi jika tiba - tiba ada keluarga yang sakit dan harus mendapatkan perawatan di Rumah sakit.

Kesehatan sangatlah berharga, apalagi ya sekarang penyakit banyak sekali yang aneh dan membahayakan. Sudah penyakit semakin berbahaya, biaya rumah sakit pun semakin membengkak, itulah yang bisa membuat pusing tujuh keliling. 

Tapi sekarang jangan takut lagi akan hal itu, selain jaga kesehatan dan asupan makan juga bisa dapatkan asuransi kesehatan terbaik AIA financial Indonesia yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi kita semua. 

Program yang diberikan AIA Financial Indonesia pun tidak kalah keren dengan program asuransi lainnya, yaitu :

  • PREMIER HOSPITAL & SURGICAL adalah asuransi perlindungan sampai usia 80 tahun. Untuk pesertanya bisa dimulai dari usia NOL tahun. Program asuransi ini dikhususkan untuk peserta yang fokus pada perlindungan medis, biaya rawat inap dan perawatan lainnya yang berhubungan dengan kesehatannya. 
  • AIA SAKINAH ASSURANCE adalah program tabungan dan investasi yang dikhususkan untuk memproteksi jiwa. Dalam program ini juga membuat para pesertanya tenang dalam menginvestasikan hartanya. 
  • HOSPITAL DAN SURGICAL PLUS, program proteksi kesehatan. Program ini untuk melayani perawatan maksimal untuk keluarga. Jadi, dalam program ini kita sebagai peserta bebas memilih rencana perlindungan yang terbaik sesuai kebutuhan. Pendaftarannya pun mudah dan biaya administrasi nya pun disesuaikan dengan limit pertahun. 

Jadi, yuk dapatkan asuransi kesehatan terbaik AIA Financial Indonesia dan langsung saja kunjungi websitenya untuk informasi lebih lengkap. 


Wassalam,
Bandung, agak sedikit mendung.

Tian Lustiana









1 komentar

  1. AIA Finansial ini menurutku cukup recommended, janji-janjinya sesuai yang diharapkan :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon