Cemilan Sehat Dan Enak Dari East Bali Cashews

by - 2:21:00 PM

Assalamualaikum, 


Saya suka banget nyemil, emang ya nyemil itu bikin ketagihan. Apalagi kalau ngemil kacang atau snack gitu.  Cemilannya sih variatif mulai dari kacang - kacangan sampai dengan buah. Paling suka kalau udah ngemil kacang dan buah kering, enak. 




Ngomong - ngomong nyemil kacang, saya paling suka ngemil kacang mete. Jangan banyak - banyak tapi kalau ngemil kacang mete, secukupnya saja. Kalau kacang mete kebanyakan rasanya original yah, nah cemilan saya ini adalah kacang mete rasa cokelat, enak banget. Saya sukanya ngemil kacang mete cokelat dari East Bali Cashews, selain rasa cokelat ada juga rasa bawang putih dan lainnya. Yang pokoknya enak buat dijadikan cemilan deh. 


Selain nyemil kacang mete cokelat, saya pun senang sekali nyemil granola. Sudah pada tau kan ya granola. 


Granola, cemilan happening yang banyak digemari semua orang nih. Meski sudah happening di sosial media, namun tak sedikit juga orang yang masih belum kenal dengan granola. 


Granola sebelumnya sudah berkembang dan tenar di negara Eropa dan Amerika, bukan hanya rasanya yang enak namun juga karena manfaat dari granola yang akhirnya orang Indonesia mulai mengadopsi cemilan sehat enak ini. 



Granola itu adalah makanan yang biasa dijadikan sarapan yang isinya terdiri dari berbagai macam biji - bijian, oat, buah kering dan juga ada madu. Biasanya dicampur dengan susu atau yoghurt, ya makannya kayak makan sereal gitu deh. Granola masuk kedalam makanan sehat yang sangat baik dikonsumsi untuk pencernaan. Tapi sekarang makan granola dicemal - cemil juga enak ya, ga mesti dikasi susu atau yoghurt. 



Cemilan granola ini kini meluas dan semakin berinovasi, variasi rasa Granola pun kini bisa dinikmati tanpa campuran bahan lain. Seperti Granola yang diproduksi oleh East Bali Cashews.



Pernah nyoba makan granola atau cashew sama bubur ayam? cobain deh, enak loh. Selain Granola, East Bali Cashews juga ada kacang mente cokelat, kacang mente bawang putih, Muesli, cashew crumble. Dan semuanya enak banget buat dijadikan cemilan. 


Kan Granola itu biji - bijian ya, biji - bijian apa saja emang? Pada umumnya sih ada yang menggunakan biji matahari, labu, flexseed, chiaseed, rosella dan lainnya. 


Sudah pernah mendengar East Bali Cashews? 


Sini, saya ceritakan dulu tentang EBC ya. East Bali Cashews ini adalah pengolahan kacang mente secara modern dengan skala besar dan pertama di Indonesia. Didirikan oleh Aaron Fishman, yang memutuskan untuk membuat pabrik di Desa Ban, dengan tujuan untuk memberdayakan masyarakat setempat agar saling menguntungkan.





Pernah ga kupas kacang mente dengan tangan dan juga bebas dari karbon serta pestisida? Nah East Bali Cashews ini memproduksi kacang mete seperti itu. Mungkin inilah bedanya kacang mente produksi EBC dengan yang lainnya. Perusahaan EBC ini hanya membeli kacang mente yang terbaik. 




Pantes saja camilan dari East Bali Cashews ini enak sekali karena masalah kualitas dan kesegaran memang diproduksi dari bahan segar yang asli dari Indonesia tercinta. Semua bahan seperti garam, kunyit, jahe sampai jeruk purut pun semua hasil produksi Indonesia. Olahan kacang mente nya pun diolah melalui proses yang detail juga cermat sampai akhihrnya siap dijual. itulah kenapa East Bali Cashews ini lebih unggul dibandingkan brand lain. 




Penasaran dengan produk East Bali Cashews? 


Buat temen - temen yang penasaran untuk menikmati East Bali Cashews silakan langsung saja menyambangi 
21 outlet Carrefour di Jakarta di lorong "authentic corner" nya, Setiabudhi Supermarket, Papaya Sukajadi, Carrefour di PVJ, Kiara condong, Cimahi, Cipadung, dan supermarket lainnya di Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang.


East Bali Cashews emang produknya apa saja?














Kepoin aja sosmednya deh : 


Facebook page : East Bali Cashews
Instagram, Twitter : @eastbalicashews



You May Also Like

8 komentar

  1. Wwwwiiii bikin ngiler, kayaknya nama aaron fishman nggak asing deh. Dia itu tinggal di Bali kan ya, selain kacang mete ini dia punya usaha lagi, dan sayangnya saya lupa ..ngook

    ReplyDelete
  2. Wah...variannya banyak ya Mba.. kita bisa milih sesuai selera ya..

    ReplyDelete
  3. Waaaah, ngemil lagi ngemil lagi

    ReplyDelete
  4. ahh ada kacang medenya plus coklat, aku suka banget ngemil kaya gitu, apalagi ini bikin sehat ya

    ReplyDelete
  5. Itu dimasak jugaa, yaa. Pingin nyobain jugaa, Mbaak. :D

    Selamat Hari Blogger Nasional ya, Mbak!

    ReplyDelete
  6. Aku ketagihan sama kacang Bali ini. Udah abis euy persediaan di rumah. Kudu cus lagi ke Carefour buat nyari Graonola, Muesli dan kawan-kawan lainnya. Ngemil enak tanpa merasa bersalah :D

    ReplyDelete
  7. Dijual online nggak sis? pengen beli nih cobain, :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D