Sponsored Post

Menu Catering Kantor dengan Nasi Kotak

10:47:00 PM

Assalamualaikum, 

Bekerja di kantor yang menghabiskan waktu sekitar 8 jam bahkan terkadang lebih, membuat seseorang memiliki waktu yang cukup terbatas yang dapat dipergunakan untuk makan, terlebih jika banyak pekerjaan yang menumpuk. Karena acara tertentu misalnya terdapat rapat mendadak yang harus dihadiri oleh sebagian besar karyawan yang ada, diperlukan jasa catering untuk menyediakan makanan. Menu catering kantor juga dapat dipilih berdasarkan pada jenis menu yang disediakan oleh pihak catering atau diminta oleh pihak kantor.



Pada umumnya, pihak catering akan menyediakan makanan dalam bentuk nasi kotak. Isi dari nasi kotak tersebut biasanya adalah nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk, buah. Lauk yang biasanya diberikan adalah ayam goreng.
Kenapa harus nasi kotak? Pertama, karena dengan nasi kotak, persiapan tidak akan ribet atau lebih sederhana. Pihak dari kantor dapat langsung mengambil pesanan atau dari pihak catering akan mengantarkannya langsung ke kantor. Jika sudah sampai, nasi kotak dapat langsung dibagikan.

Kedua adalah memiliki harga yang lebih murah. Kantor memiliki anggaran tertentu untuk suatu event atau acara bahkan rapat. Untuk menghemat anggaran yang dimiliki, nasi kotak menjadi solusi terbaik dan lebih etis jika dibandingkan dengan nasi bungkus. Biasanya, harga per box atau kotak beragam, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000an. Bahkan beberapa catering akan memberikan diskon bagi kantor yang memesan nasi box dengan jumlah tertentu.


Ketiga adalah lebih menghemat waktu. Misalnya ketika rapat, Anda tidak perlu menyiapkan makanan yang akan disajikan sebagai makan siang atau makan malam saat di kantor karena Anda hanya perlu mengambil pesanan nasi kotak Anda kemudian menikmatinya dengan teman kantor Anda, terlebih selesai atau saat break rapat, orang cenderung lebih merasa lapar. Anda hanya perlu datang ke pihak catering kemudian memilih menu catering kantor yang sesuai dengan budget yang ditanggungkan kantor kepada Anda, memberi tahu kapan catering akan diambil. Sehingga, waktu Anda dapat dipergunakan untuk menangani pekerjaan yang lainnya misalnya seperti mempersiapkan presentasi daripada harus memasak makanan yang diperuntukkan untuk orang kantor Anda.

Sesekali asik nih kalau pas makan siang makan nasi kotak di kantor ya. 


Wassalam,

Tian Lustiana 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hmm menunya menggugah selera. Di kantor suami nggak ada kateringan begini sih. Jadi mesti bawa bekal biar nggak bingung cari makan siang. Buat yang ngantor sekaligus ngekos dan nggak bisa masak/bawa bekal, terbantu banget kala ada kateringan begini.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook