Kamis, 01 September 2016

Kiat-Kiat Memilih Model Jam Tangan Untuk Wanita Gemuk

Assalamualaikum, 

Setiap wanita mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda. Ada yang gemuk (saya maksudnya, hehe) dan ada juga wanita bertubuh kurus. Pada umumnya wanita bertubuh gemuk selalu tidak percaya diri dengan keadaannya karena selalu merasa penampilannya tidak bisa maksimal. Padahal ada cara untuk mengatasi hal tersebut dengan menambahkan aksesoris dalam penampilannya. 


Salah satu aksesoris yang bisa menambah rasa percaya diri untuk wanita gemuk adalah jam tangan. Namun sebelum mengenakan jam tangan, anda harus memilih model jam tangan yang pantas untuk wanita gemuk. Tak sulit memilih jam tangan untuk wanita gemuk karena anda bisa mengikuti kiat-kiat berikut ini. 

1. Bahan jam tangan 

Bagi wanita bertubuh gemuk sebaiknya pilih jam tangan yang gelangnya terbuat dari bahan stainless steel atau metal. Kedua bahan gelang jam tangan tersebut memiliki efek netral dan bisa membuat anda terlihat lebih serasi dengan pakaian yang anda gunakan. Ada alternatif lain jika anda tidak menyukai bahan metal atau stainless steel, anda bisa menggunakan jam tangan dari bahan lain dengan warna putih. Warna putih merupakan warna yang netral dan cocok dikenakan untuk wanita gemuk. 

2. Bentuk Jam Tangan 

Sebaiknya pilih jam tangan berbentuk bulat. Hindari jam tangan dengan bentuk kotak atau bentuk-bentuk lainnya. Dengan mengenakan jam tangan yang bulat akan lebih serasi dengan tubuh anda yang gemuk sehingga jam tangan yang anda pakai bisa membuat penampilan anda lebih stylish. Anda pun akan lebih percaya diri dalam berpenampilan. 

3. Diameter Jam Tangan 

Selain bahan dan bentuk jam tangan, jangan lupa untuk memperhatikan diameter jam tangan. Untuk wanita gemuk ada baiknya memilih jam tangan dengan ukuran diameter yang tidak terlalu kecil. Seringkali wanita bertubuh gemuk memilih diamter jam tangan yang kecil lantaran bentuknya mungil dan lucu. Padahal menggunakan jam tangan diameter kecil bisa membuat tubuh anda terlihat semakin besar karena jam tangan yang anda gunakan lebih kecil dibandingkan dengan pergelangan tangan anda. Pilih model jam tangan yang memiliki diameter besar agar sesuai dengan pergelangan tangan anda.

Mencari jam tangan untuk wanita gemuk tidaklah sulit karena MatahariMall.com selalu menjadi solusi kebutuhan fashion anda. Di MatahariMall jual jam tangan Casio wanita dengan bahan, bentuk, dan diameter yang pas dikenakan untuk wanita gemuk. Cukup pilih jam tangan yang anda suka dari ponsel atau laptop anda di situs MatahariMall.com dan dapatkan penawaran jam tangan Casio terbaik. Belanja mudah, murah, dan menyenangkan hanya di toko online terbesar dan terlengkap satu ini.



Wassalam,


Tian Lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon