Rabu, 07 September 2016

Bersama BCA di CFD Dago

Assalamualaikum, 

Asiknya kalau hari minggu itu jalan bareng anak dan suami ke car free day Dago. Seperti minggu kemarin nih 28 Agustus 2016, begitu sampai di daerah Dago pas perempatan Cikapayang itu masih lengang, mungkin karena waktu masih menunjukkan pukul 06.00 pagi jadi orang - orang masih dalam perjalanan menuju CFD Dago ini. 





Saya, Marwah dan ayahnya emang seneng sekali berjalan di sekitaran area Dago ini, dari bawah jembatan Cikapayang sampai atas biasanya kami berjalan sambil meneliti sekitarnya, asik loh. Dan ketika sedang berjalan kemudian Marwah berteriak "Ibu ada yang lagi zumba,ikutan yuk", deuh kayaknya ini emang warning deh dari Marwah untuk saya rajin zumba biar agak langsing haha. Saya pun mendekat area itu, tepat depan hotel geulis dan depan BCA Dago ada zumba, eh tapi ada yang lebih menarik perhatian saya dibandingkan mbak - mbak instruktur itu, adalah Toyota Veloz merah, hehe dan balon - balon biru yang begitu eye catching. 


Saya pun bertanya pada mbak yang menjaga booth sebelah mobil merah nan meriah itu. Kata mbak nya ini adalah acara penyerahan hadiah untuk para pemenang yang telah mengumpulkan poin pada periode tertentu dan sudah diundi 24 Agustus 2016 lalu. Bukan hanya Toyota Veloz loh tapi ada juga puluhan TV LED Samsung 48 inchi, keren yah. 


Jadi, ini berlangsung dari bulan 01 April sampai 31 Juli untuk mereka yang telah membuka rekening tabungan baru, baik itu Tahapan, Tahapan Gold atau Tabungan Prestasi dan akan mendapatkan 5 poin langsung, terus kalau buka TAHAKA atau Tahapan Berjangka itu mendapatkan 10 poin, dan setiap transaksi pembayaran via e-banking bisa mendapatkan 2 poin. Nah para pemenang yang hadiah nya diserahkan hari ini adalah mereka yang beruntung dan telah mengumpulkan poin. 

Penyerahan hadiah pun berlangsung dengan meriah, para pemenang sebagian hadir dan sebagian juga tidak hadir karena berhalangan. Namun meski begitu hadiah tetap diberikan. Saya terharu sekali ketika seorang ibu berpakaian merah naik ke atas panggung dan diberikan kunci besar sekali, dialah pemenang satu unit Toyota Veloz merah yang tadi menarik perhatian saya. Ibu itu berasal dari Majalaya, sungguh rezeki ibu ya memenangkan hadiah mobil yang pajak hadiahnya pun ditanggung BCA, keren memang. Wajah sumringah terpancar dari para pemenang yang bergantian naik panggung untuk diberikan hadiah secara simbolis.


Selain penyerahan hadiah para pemenang, kemarin itu ada juga doorprize untuk para pengunjung CFD Dago, gratis dong cuman antri buat ambil kupon dan tangan dicap bisa menang dispenser, sepeda sampai kartu Flazz yang sudah ada saldonya. Alhamdulillah saya dengan nomor kupon 143 menang, yeyeye lalalala. Alhamdulillah banget kan jalan - jalan pagi bisa dapet kartu Flazz plus saldonya pula. Alhamdulillah. 


Asik ya jalan - jalan pagi di CFD Dago plus bisa menyaksikan kemeriahan penyerahan hadiah para pemenang program bertabur hadiah, plus saya kecipratan juga mendapatkan hadiah dari BCA, makasih BCA. 


Wasssalam,

Tian Lustiana



3 komentar

  1. Jadi pengen ke CFD lagi deh. Ikutan Zumba dan jajaaan. Hehehe. Btw, semoga di program BCA berikutnya, bisa jadi pemenang. Mupeeeeng lihat yang naik ke panggung. Apalagi yang dapet mobil... :D

    BalasHapus
  2. Aku kalau ke CFD fokusnya malah ke jajanan. Hahaha.

    Wah acara pengundiannya malah terbuka ya. Bikin masyarakat ikut berpartisipasi, nggak cuma nasabahnya aja :)

    BalasHapus
  3. Seru ya cfdan... Ah dikampung saya mah ga ada hohoho...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon