keuangan

Perbandingan Asuransi Kesehatan

10:14:00 AM

Assalamualaikum,

Setelah saya menyadari betapa pentingnya asuransi sejak dini, yah meski saya terhitung terlambat menyadarinya namun tidak mengapa karena saya masih bisa mengejar keterlambatan itu, benar tidak? Apalagi untuk masalah asuransi kesehatan, gak mau dong saya kerja seharian sampai rela meninggalkan Marwah namun uang itu harus cepat hilang karena saya sakit dan harus melakukan perawatan, iya kan/. Namun tidak ada sih manusia yang ingin sakit, semuanya inginkan sehat ya termasuk saya juga begitu, saya ingin selalu sehat dan enggak pernah sakit, namun itu kan hanyalah keinginan semata.

Perbandingan Asuransi Kesehatan


Sebelum saya deal sama asuransi kesehatan, tentu saya harus dan wajib mencari terlebih dahulu perbandingan asuransi kesehatan dong. Membandingkan mana yang lebih baik dan enggak ngeribetin, karena banyak juga asuransi yang membuat kepala Barbie pusing tujuh keliling.


Saya enggak mau menyusahkan kalau sakit, iya kan? Saya yakin bahwa teman – teman semua pun sama, enggak mau nyusahin kalau sakit. Karena alasan itu maka saya pun mencari solusinya dan bertekad kuat untuk mencari perbandingan asuransi kesehatan, hingga akhirnya saya menemukan sebuah situs yang sangat keren, hmm disana saya bisa klik manfaat apa saja yang bisa saya dapatkan, ada ringkasan manfaatnya dari setiap premi asuransi kesehatan, hmm yang biasa menjelaskan kan mbak – mbak atau mas – mas yang suka nelepon dan dengan logat khas orang asuransi, nah kalau baca di website ini sih saya bisa memahami tentang ringkasan manfaat secara sadar dan waras, maksudnya bahasanya bisa saya pahami.

Perbandingan Asuransi Kesehatan

Di website futuready.com ini saya memasukkan tempat dan tanggal lahir plus saya pun memasukkan berapa premi asuransi yang sanggup dibayarkan, jadi sesuai dengan kantong banget kan. Nah nanti bakalan tampil tuh jenis asuransi kesehatan yang sesuai untuk saya dan isi kantong saya, keren emang. Kemudian saya pun klik satu persatu dan membaca detailnya, ada yang mendapatkan santunan rawat inap, santunan perawatan rumah sakit, santunan penyakit kronis sampai santunan untuk yang cacat total dan meninggal dunia, tapi amit – amit ah semoga saya sehat selalu.

Santunan yang didapatkan tentunya sebanding dengan premi asuransi yang dibayarkan dong, ada uang ya ada kualitas. Jadi buat temen – temen yang memang sedang mencari asuransi kesehatan mendingan cek ricek dulu deh perbandingan asuransi kesehatannya, biar enggak menyesal dan jelas.
Semoga kita semua selalu sehat senantiasa yaaa. Aamiin.

Wassalam,
Tian Lustiana


You Might Also Like

2 komentar

  1. Amiiin, semoga kita semua sehat selalu, tapi aku sih pakek asuransi buat pendidikan anak mba, bkan buat kesehatan

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook