Pentingnya Asuransi

by - 10:07:00 AM

Assalamualaikum,

Dulu, saya suka sebel banget kalau ada yang nelepon nawarin asuransi, ciyuss. Pokoknya setiap ada yang nelepon dan dia minta waktu untuk menjelaskan asuransi, langsung saya bilang sibuk padahal saya lagi main game, haha.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan usia yang enggak bisa dihentikan, dan dalam usia saya yang masih produktif ini saya kan kerja keras nih, namun sepertinya sia – sia aja kalau saya gak investasi atau menabungkan uang saya dalam asuransi, haha. Djiaah kemudian saya pun baru sadar setelah usia saya tidak muda lagi, tapi masih produktif lah yah.

Pentingnya Asuransi



Saya gak mau deh terlalu banyak bekerja dalam usia produktif ini sementara nanti pas saya tua saya ringkih dan sakit – sakitan, bukannya menikmati hasil bekerja selama muda ini malah abis dipake berobat. Kebayang deh kalau masa tua nanti malah ribetin anak cucu karena saya melupakan satu hal pada masa usia produktif, saya melupakan menyiapkan dana hari tua, dana kesehatan dan dana masa depan lainnya, ASURANSI.

Dan sekarang mata saya sudah terbuka, betapa pentingnya menyiapkan itu semua di usia produktif. Dengan menyiapkan dana itu maka akan membuat diri saya ini menjadi disiplin. Saya kan nerima penghasilan setiap bulan nih, dan jujur saya termasuk seseorang yang boros, haha makanya saya jarang banget deh nyimpen uang cash didompet banyak – banyak karena kalau nyimpen uang cash banyak – banyak bawaannya suka pengen ngebaso aja haha. Makanya saya sadar bahwa saya harus menyiapkan dana untuk masa depan, dengan mengikuti astralife.co.id yang awalnya dikenalkan seorang sahabat dan kemudian saya pedekate dengan mencari tau lewat google. Dengan investasi, uang saya ga akan habis sia – sia dan gak akan banyak dilemak alias dijajanin bakso aja, jadi mending saya sisihkan untuk bayar premi asuransi, betul kan?

Juga bisa memberi proteksi pada diri saya sendiri dan untuk keluarga. Saya sadar betul bahwa usia produktif itu ada batasannya, jadi memang harus disiapkan dana sejak dini bukan agar ketika raga ini tidak mampu bekerja, saya sudah punya dana. Dengan memiliki asuransi saya akan merasa aman dan tenang karena kan asuransi menjamin perawatan dan biayanya.

Dulu saya memiliki asumsi bahwa hanya dengan menabung cukup untuk menjamin kesehatan saya dan keluarga hingga masa tua saya. Namuun pada kenyataannya adalah apakah nanti uang saya ini hanya dipakai buat saya sakit aja? Ah gak mau. Ga mau dong kalau hasil jerih payah saya dihabiskan buat sakit doing, hehe. Makanya proteksi sejak dini akan melindungi saya dan keluarga kelak, aamiin.

Alhamdulillah saya belum terlambat untuk membayar premi asuransi yah, alhamdulilah juga sudah menemukan Astralife.co.id.


Wassalam,

Tian Lustiana 

You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D