Keuntungan Berinvestasi di Reksa Dana Panin

by - 11:46:00 AM

Assalamualaikum, 

Pada zaman sekarang ini investasi sudah bukan lagi kegiatan luar biasa yang dijalani oleh orang-orang tertentu yang memilki kekayaan lebih. Sekarang siapa saja sudah bisa melakukan kegiatan investasi terutama investasi reksa dana. berinvestasi di reksa dana tidak memerlukan banyak biaya sebab akan disesuaikan dengan kemampuan financial yang kita miliki. Selain itu reksa dana tidak menuntut investor untuk selalu memperhatikan harga jual dan beli di pasar saham, pasar uang atau pun tingkat obligasi. Karena jenis investasi ini cukup special sebab dikelola oleh manager investasi yang sudah disediakan di perusahaan reksa dana.
Keuntungan Berinvestasi di Reksa Dana Panin

Secara garis besar, reksa dana adalah jenis investasi yang menggabungkan beberapa investor dalam satu wadah dan dana investasi akan dikelola oleh manager investasi diberbagai instrument investasi. Instrument investasi dapat berupa saham, pasar uang, obligasi atau pun dalam bentuk lain. Sampai saat ini banyak perusahan atau Bank yang sudah menawarkan investasi reksa dana dan salah satunya adalah Panin Asset Management.


Berinvestasi reksa dana Panin memilki beberapa keuntungan yang mempermudah nasabah, seperti:  

1.       Pendaftaran Lewat Online
Panin menawarkan transaksi investasi yang dapat dijangkau oleh siapa saja dimana saja. Mereka yang tertarik melakukan reksa dana akan tetapi tinggal di luar Jakarta bisa mendaftarkan lewat online. System online panin cukup praktis dan mudah dilakukan sehingga tidak akan membuat para nasabah kebingung untuk bertransaksi.

Keuntungan Berinvestasi di Reksa Dana Panin
Hal lain yang membuat saya tertarik dan uji coba reksa dana panin. Saya dapat melakukan segala bentuk transaksi reksa dana dengan mudah tanpa harus mendatangi kantor panin pusat. Selain itu, saya juga bisa membuat perencanaan dan perkiraan dana dari tujuan investasi yang saya lakukan di IAMPLANED.com milik panin.

2.       Website
Website Panin berisi segala macam info reksa dana. Dimulai dari jenis-jenis reksa dana panin sampai info tentang keuntungan nasabah setiap waktunya. Kita juga bis amelihat perkembangan pasar dan pergantian informasi setiap harinya. Website Panin memiliki berbagai macam info yang dibutuhkan nasabah sehingga nasabah tidak perlu repot untuk datang ke kantor Panin.

3.       Dana investasi dapat dimulai dari Rp. 100 ribu
Jika biasanya investasi hanya dilakukan oleh orang-orang yang memilki kelebihan dalam materi sekarang dengan berinvesatsi reksa dana sudah bisa dimulai dengan angka yang cukup murah. Panin menawarkan investasi reksa dana sebesar 100 ribu rupiah perbulan. Tujuannya agar siapa saja memiliki dana untuk masa depan dan tujuan yang sudah ditentukan dari sekarang.

Yuk berinvestasi,


Wassalam

Tian Lustiana 


  

You May Also Like

1 komentar

  1. Investasi reksadana memang menarik, ya. Gak terlalu banyak tergerus inflasi. Gak kayak tabungan dan investasi lainnya. Aku juga lagi nyoba nih reksadana online. Semoga bisa istioqmah, ya. :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D