Rabu, 29 Juni 2016

Utama Spice, Cantik Dan Alami

Assalamualaikum, 

Beberapa hari lalu saya mendapatkan beauty box dari Sociolla loh, oiya ini juga bisa dibeli online loh dan bisa dapat diskon 50ribu dengan memasukkan kode voucher LUSTIANA50  pada saat akan melakukan pembayaran. Minimal pembelanjaan 200ribu, kan lumayan tuh bisa save lima puluh ribu, hehe. 
Utama Spice, Cantik Dan Alami

Inilah yang saya dapatkan dari beauty box sociolla : 

Liquid soap Lemongrass


Mandi dengan aroma rempah - rempah pasti nyaman dan menenangkan, betul tidak? Kalau saya sih iya, karena saya memang saya suka banget sama aroma rempah terutama sama lemongrass atau aroma daun sereh, selain itu sabun dengan aroma lemongrass ini membuat hangat dan menghilangkan rasa pegal, iya badan saya sering pegal - pegal. 

Utama Spice, Cantik Dan Alami

Kebetulan sekali saya mendapatkan paket dari sociolla.com. Isinya liquid soap Lemongrass, lipbalm dan essential Oil dari UTAMA SPICE. Saya penasaran dengan aroma liquid soap Lemongrass nya, dan ketika dicium, hmmm wanginya khas daun sereh banget, saya suka banget dengan aroma ini. Gak sabaran deh langsung dicoba untuk mandi dan bodywash ini enggak banyak busa, meski sudah dikasi air banyak, hihi. Setelah memakai sabun memang agak licin namun setelah dikeringkan handuk sih enggak, dan setelah kering aroma lemongrass nya masih melekat dan wangiii banget, plus kulit menjadi lembab, suka deh. 

Untuk harganya satu botol liquid soap Lemongrass sebanyak 230ml ini adalah Rp. 79.200.


Lipbalm 


Pas banget bulan puasa nih, bibir agak kering. Kenalin nih lipbalm dari Utama Spice varian peppermint, sebenarnya Utama Spice ini punya empat varian lainnya, ada cocoa, tangerine, wellkiss dan peppermint.

Utama Spice, Cantik Dan Alami

Lipbalm ini lembab, seratus persen lembab dan saya suka sama kelembaban nya, tidak membuat bibir semakin kering, dan yang paling penting adalah kandungannya alami. 

Harganya? Murah banget, cuman 15.950 saja loh, buruan dibeli aja nih recomended banget lah. 


Essential Oil 

Awalnya saya sempet kikuk menatap produk ini. Hmmm fungsinya buat apa ya terus cara pakenya gimana, langsung deh saya pun mencari tau. Nanti saya bahas dipostingan berbeda ah tentang essential oil ini, tunggu yah. 

Utama Spice, Cantik Dan Alami


Essential oil yang saya dapatkan dari Utama Spice ini adalah tea tree. Aromanya khas tea tree banget, kebetulan karena jenis kulit wajah saya berjerawat jadi saya sudah enggak asing lagi dengan produk yang memiliki aroma tea tree ini. Dan sssst, produk ini bisa mengeringkan jerawat oooh, hanya dengan meneteskan sedikit saja pada area yang berjerawat, ditotolkan saja pada jerawatnya dan jangan pada kulit yang tidak berjerawat, keesokan harinya jerawat saya pun kering, senangnya. 

Untuk harga essential oil ini yang berukuran 10ml RP. 99.000 . 



Jangan lupa belinya di Sociolla.com yaa dan masukkan kode voucher LUSTIANA50 :) .





Wassalam,


Tian Lustiana 














16 komentar

  1. KApan-kapan pengen coba aaaahh...

    BalasHapus
  2. Si kecil yang mantep manfaatnya ya kak , harga gak bohong deh :)

    BalasHapus
  3. Penasaran nih sama essential aroma tea tree.. Mau intip2 produknya ahh di sociolla..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa silakan diintip dan jangan lupa pakai vouchernya ya hehe

      Hapus
  4. Aaah lemongrass itu aromanya nostalgic banget buatku. Keinget teh sereh hehehe .. Lipbalmnya murah ya Mbak, ada sensasi tebel di bibir nggak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aromanya enak banget

      Kalau aplikasiinnya dikit ga bakalan ada sensasi tebel mbak tapi kalau kebanyakan ada :D

      Hapus
  5. Wah, penasaran banget sama wangi sabun yg masih melekat meski tubuh udah kering. Asik ya dapat voucher buat belanja :)

    BalasHapus
  6. Aku suka wangi sereh dan lemongrass juga :)
    Jadi pengin coba belanja di sociolla.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo makpuh belanja dan jangan lupa pake kode voucher aku yaah :D

      Hapus
  7. blog walking ke temen2 jd tau komentarnya per aroma soalnya dapetnya beda2.. hihi belom pernah nyobain yang di sini. segera beli setelah yang ini abis deh! tempting! makasih dah share yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, jadi penasaran juga sama aroma yang lain :)

      Hapus
  8. Masih belom kesampean nyobain Utama Spice ^^
    Jadi makin pengen punya hehehe

    BalasHapus
  9. varian baru lagi nih ya mba :)..looks good..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon