Sebelum Liburan Perhatikan Ini

by - 4:53:00 PM

Assalamualaikum, 

Suasana libur panjang sudah tercium ya. Perjalanan menyenangkan sudah dinantikan juga oleh semua anggota keluarga, liburan lebaran adalah liburan panjang yang mana seluruh anggota keluarga bakalan menikmati perjalanan yang sudah diagendakan sebelumnya. 


Banyak sekali persiapan yang sudah disiapkan menjelang liburan lebaran ini, mulai dari peralatan pribadi sampai hal remeh - temeh lainnya sudah dipersiapkan secara matang agar liburan semakin menyenangkan, iya kan? Tentu saja masalah tujuan liburan itu hal pertama yang sudah dipersiapkan, pasti. 

Liburan itu dilakukan supaya otak kita fresh dan disaat kembali bekerja tidak merasa kurang piknik lagi, begitu kan? 

Hal menyenangkan selalu diharapkan ketika liburan. Namun kita juga jangan pernah melupakan akan resiko tidak diinginkan itu mungkin saja terjadi, memang sih tak ada manusia yang menginginkan musibah namun tak ada salahnya bisa sudah diantisipasi sejak dini bukan? Seperti kehilangan barang, dokumen dan resiko yang tidak diinginkan lainnya. Untuk mengantisipasi itu semua sudah seharusnya kita semua ini melek akan asuransi perjalanan, sudah pernah mendengar asuransi perjalanan? Pasti sudah yah apalagi untuk teman - teman yang suka travelling :). Meski masih banyak sekali para pelancong yang tidak mengindahkan asurani perjalanan karena memang kurang paham mungkin tentang manfaat dari asuransi perjalanan itu sendiri. 


Asuransi perjalanan itu menawarkan banyak sekali perlindungan, dan semua perlindungan itu disesuaikan dengan kebutuhan kita sebagai kliennya. Nah coba deh untuk mengenal asuransi perjalanan terbaik pasar polis. Tentu saja setiap asuransi variatif dalam menawarkan macam manfaat dan perlindungan asuransinya dan preminya pun berbeda - beda, namun pada umumnya manfaat asuransi perjalanan itu adalah :


  • Perlindungan kecelakaan diberikan jika kecelakaan itu membuat kehilangan anggota badan, kelumpuhan total sampai terjadinya kematian, dan terjadi selama perjalanan.
  • Santunan yang terjadi akibat kecelakaan pribadi akan digandakan, namun jika kecelakaan itu terjadi pada saat dalam pesawat komersil.
  • Akan ada biaya pengobatan darurat kalau selama perjalanan sakit dan termasuk biaya kerusakan gigi selama perjalanan. 
  • Jika terjadi hal yang sama sekali tidak diinginkan, maka pada perlindungan ini ada biaya pemulangan jenazah.
  • Untuk penggantian biaya untuk salah seorang keluarga atau teman yang menemani selama klien dirawat.
  • adanya tanggungan kerugian yang diakibatkan oleh kerusakan atau kehilangan bagasi, juga termasuk barang yang sudah ada didalamnya plus barang yang dipakai selama perjalanan. 
  • Biaya selama keterlambatan pemberangkatan yang membuat biaya makan dan minum menjadi over, penggantian uang muka yang sudah hangus karena dilluar kekuasaan, biaya akomodasi yang timbul karena penerbangan yang tidak sinambung. 
  • Dan juga perlindungan rumah. Jika rumah mengalami kebakaran selama perjalanan maka akan ditanggung. 

Selain hal diatas tadi ada juga loh yang bisa membatalkan polis asuransi, yakni jika kecelakaan terjadi karena konsumsi alkohol atau narkoba. tindakannya disengaja, kondisi force majeure alias negara yang lagi perang. 

Kalau kurang jelas silakan cek ricek lagi asuransi perjalanan terbaik pasar polis ya. 
Nah, bagaimana sekarang sudah paham ya tentang manfaat asuransi perjalanan? Selamat berlibur, semoga liburannya menyenangkan. 

Wassalam,

Tian Lustiana 



You May Also Like

4 komentar

  1. Asuransi skrg bagus ya mbk.. Apalagi asuransi rumah.. Penting bgt itu

    ReplyDelete
  2. penting banget ya mbak asuransi itu

    ReplyDelete
  3. Semuanya perlu banget ya untuk berjaga-jaga juga kan ya mbak

    ReplyDelete
  4. Bagi yang senang travelling agaknya mesti mikirin nih pentingnya asuransi perjalanan.. agar bisa travelling dengan tenang tanpa dihantui rasa cemas saat berkendaraan, apalagi pas naik pesawat..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D