sharing

4 Macam Pernak Pernik Dapur yang Unik untuk Meningkatkan Estetika Ruang Masak

9:17:00 AM

Assalamualaikum, 


Sebagian orang mungkin hanya menganggap dapur sebagai tempat untuk memasak, namun juga ada para ibu yang sebaliknya, dapur adalah wilayah kekuasaan yang akan membuatnya kian disayang oleh keluarga karena sajian hidangan yang enak setiap hari. Tentunya sudah menjadi kewajiban bagi setiap wanita untuk bisa memasak, area dapur ini adalah kekuasaan Anda di dalam rumah sehingga jadikan sebagai tempat yang cukup menyenangkan agar Anda berat berlama-lama di dalamnya, selain dengan menjaga kebersihan alat yang ada di dalamnya dekor juga menggunakan pernak pernik dapur yang unik.

4 Macam Pernak Pernik Dapur yang Unik untuk Meningkatkan Estetika Ruang Masak

Mungkin sangat jarang diantara Anda yang memikirkan nilai estetika dari bagian rumah yang satu ini, mengingat ia juga tak sering dijangkau oleh orang lain, sehingga kebersihan saja yang patut diperhatikan agar kondisi makanan yang disajikan tiap harusnya selalu sehat. Namun untuk Anda yang sangat peduli akan kecantikan atau estetika dari rumah tentunya wajib untuk memikirkan bagaimana penataan yang tepat, dekorasi apa yang wajib diperhatikan bahkan untuk pemilihan warna agar dapur menjadi lebih nyaman digunakan sebagai tempat memasak.

Pernak pernik dapur yang unik sebenarnya bukan hanya hiasan tanpa maksud, melainkan alat-alat atau perlengkapan dapur yang sebenarnya memiliki fungsi dalam menunjang aktifitas makan juga, nah diantara yang wajib untuk Anda miliki agar dapur nampak lebih cantik adalah:

4 Macam Pernak Pernik Dapur yang Unik untuk Meningkatkan Estetika Ruang Masak

1. Cangkir couple, bagi para pasangan suami istri baru tentunya senang menggunakan alat-alat makan yang sama, diantaranya adalah cangkir couple ini, selain untuk menunjukkan kedekatan sebenarnya benda tersebut juga dapat difungsikan sebagai hiasan, cukup taruh di bagian rak berlapis kaca agar bisa dilihat dari setiap sudut. Tak hanya couple sebenarnya juga ada jenis cangkir keluarga yang bisa digunakan untuk Anda dan anak-anak, hal-hal sederhana semacam ini ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin kedekatan dan mengingatkan anak-anak akan masa kecil mereka.

2. Pilihlah dispenser dengan bentuk yang unik, lucunya sekarang dispenser tak hanya ditawarkan dalam bentuk yang monoton berisi tempat air atau tabung dan juga alat pemanas saja, melainkan juga dapat difungsikan sebagai hiasan dalam rumah, Anda bisa menemukan beberapa jenis dispenser dengan tampilan yang classic terbuat dari keramik atau dengan bentuk-bentuk tokoh animasi yang unik, bisa membuat dapur Anda nampak lebih lucu, hanya saja pertimbangan harga juga sangat penting karena biasanya alat-alat tersebut dibandrol dengan biaya yang lebih mahal dari biasanya.

3. Pilih kulkas dengan desain yang cantik, sekarang ini banyak kulkas yang selain difungsikan dalam menjaga bahan makanan agar tetap tahan lama juga memiliki nilai estetika tersendiri, ia tawarkan warna-warna yang cantik dengan beberapa hiasan classic, tampilan bunga-bunga atau floral yang semakin memperindahnya.

4. Memilih alat makan yaitu piring dan juga sendok garpu dengan beragam variasi, makan hanya ditemani dengan alat makan yang sama bentuknya tentunya kurang ada sentuhan estetikanya. Untuk itu Anda dapat menggunakan beragam produk yang lebih bervariasi, namun sesuaikan juga dengan kebutuhan, pilihan bahan pembuatan yang sesuai, misalnya untuk alat makan anak-anak maka hindari penggunaan kaca maupun keramik, pilihlah yang berbahan plastik agar lebih aman bagi mereka.

4 Macam Pernak Pernik Dapur yang Unik untuk Meningkatkan Estetika Ruang Masak

Mudah bukan menunjang kecantikan dapur Anda, dengan begitu para ibu rumah tangga akan betah berlama-lama di dalam ruangan tersebut. Pernak pernik dapur yang unik tersebut tak hanya difungsikan sebagai dekorasi saja, melainkan juga nilai manfaatnya.

Temukan peralatan dapur unik lainnya di portal review terlengkap saat ini. Ulasan mengenai peralatan dapur yang unik dan sehat dapat anda temukan di portal review ini. Informasi yang disediakan akan membantu anda memilih peralatan dapur yang sesuai kebutuhan namun tetap sehat. Semoga bermanfaat.


Gimana? asik kan membuat dapur menjadi cantik? masakpun menjadi menyenangkan :). 

Wassalam,

Tian Lustiana

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah baru ke sini lagi, blognya baru euy tampilannya. lebih seger & simpel!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Uluuu, kemana aja haha :D, iya nih tampilan baru meh rada seger :D

      Delete
  2. Waah..itu desain interiornya bagus sekali, apalagi ditambah dengan pernak-perniknya yang unik dan lucu...jadi pengen punya dapur seperti itu. Kayaknya betah masak ya, Teh.. he..he..he..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook