Rabu, 25 Mei 2016

Windy Ghemary, #masihmencintamu

Assalamualaikum,

Galau, galau dan galau serta susah move on. Dirasakan oleh pecinta drama korea DOTS, bagaimana tidak pesona Captain Yoo itu sungguh luar biasa. Sampai - sampai saya punya lagu yang menurut saya lliriknya ngenaaa banget, ngena banget buat yang ga bisa move on dari mantan *captain Yoo Shi Jin*, haha. Adalah lagu yang disenandungkan oleh gadis cantik Windy Ghemary yang judulnya #masihmencintamu. 



Kayaknya lagu ini bakalan menjadi lagu kebangsaan para manusia yang tidak bisa move on dari mantan dan dari pesona Joong ki. Liriknya dong, nendang banget kena ke hati, najong dah. Cobain deh dengerin lagunya, resapi lirik demi liriknya halah pokoknya yang lagi kangen mantan atau baru diputusin mantan mah bakalan ceurik lolongseran alias menangis tiada henti deh, haha. 

Mengintip dunia permusikan di Indonesia, halah gayanya kayak yang ngerti musik aja haha. Sekarang tuh jarang banget musik atau lagu yang mencuri perhatian saya loh, sebelum saya mendengarkan lagu yang menurut saya easy listening ini. Sekali denger udah langsung hapal ya paling enggak hapal reff nya lah yah haha. 


Eh sudah pada tau kan sama Windy Ghemary??? 

Karena lirik lagu dan musik dari single Masih mencintamu ini enak didengar dan saya pun jadi suka banget makanya langsung deh saya googling siapa itu Windy Ghemary. Windy Yunita Ghemary itu nama lengkapnya, sebenarnya Windy ini adalah seorang finalis dari ajang pencarian bakat dan kemudian memutuskan untuk bergelut serius dalam dunia musik ya buktinya adalah single nya masih mencintamu ini yang merupakan ciptaan Posan Tobing. 

Jadi Windy ini ingin memberikan bukti nyata pada belantika musik Indonesia bahwa dia punya skill yang baik dan berkualitas. Dan saya rasa single Masih Mencintamu ini bakalan ngehits banget deh, semoga menjadi awal baik ya Windy. Harus selalu semangat ya Windy, karena pasti bakalan banyak tantangan yang akan dihadapi untuk menuju sebuah kesuksesan dengan persaingan yang menggila. Semoga sukses dan lagunya ngehits kemudian bikin album deh, keren. 



Pucuk dicinta ulampun tiba, kebetulan banget deh kayaknya pas saya lagi cari info tentang windy ternyata dia bakalan mengadakan tour keliling kota yang berada di Jawa dan Bali, asik banget deh. Jadi saya ini langsung follow sosmednya Windy loh, dan emejing banget Windy beberapa kali balas cuitan saya di twitter, senangnya dia itu humble dan geulis. 

windy ghemary


Yess, Windy Ghemary bakalan ke Bandung, betapa senang hati ini dan semoga ada jodoh deh saya bertemu dengan Windy Ghemary. Semoga bisa foto bareng juga sama beliau ah, dan nyanyi bareng lagu yang galau tiada batas, #Masihmencintamu oh Joongki ku, haha. 

Ini saya kasi bocoran akun sosmednya windy ya. Twitter :@Windy_Ghemary , instagram :@windyghemary 


Berdoa dulu ah semoga pas beliau ke Bandung nanti ketemu dan bisa foto bareng, aamiin. Yuk siapa yang mau ketemu sama Windy kita berdoa bareng. 



Wassalam,


Tian Lustiana 



16 komentar

  1. Aku udah dengerin lagunya... Iya tuh, pastinya baper, keingetan Joong Ki :D.
    Asyik, dia ada jadwal siaran di Bandung. Pantengin ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kemarin kita sudah bertemu Windy yah

      Hapus
  2. yeaaaaay windyyyyyy pgn meluuuuk....liriknya bikin hati merenung adem, pas bgt ama suaranya, keceeeeee

    BalasHapus
  3. aaahh..aku mau ketemu sama windy juga ,
    yuukk bawa poster gede, kaya abege2 jadul wkwkkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. abege skrng mah pake hp kalo ga tablet ya teh?? wkwk

      aku juga pengen ketemu, mau minta foto bareng sama snapchat. hehehe

      Hapus
    2. wah asik tuh okta tapi sayang kemarin kamu sakit yah hihuhuhuh

      Hapus
  4. Lagunya emang baper-able parah! KZL!

    Hayuuuuk, minggu ini kita datengin ke stasiun radio yuuuk, daku pengen selfi sama belio :))

    BalasHapus
  5. lagunya bikin galau~ :'))

    BalasHapus
  6. Semoga deh bisa foto bareng Mba Winda di Bandung nantinya ya..

    BalasHapus
  7. sekilas kayak rossa yooo miripppp
    lagunya enakeun :")
    paling tidak apal reffnya :D

    BalasHapus
  8. Jadi pengen smule-an sama Windy ih, teh. 😁

    BalasHapus
  9. kayaknya ya cucok ya dijadiin OSTnya DOS, ketika dr Moen harus berpisah dengan captain untuk sementara waktu :D

    BalasHapus
  10. Akuu suka juga lagu nya Windy, bikin baper dan galau padahal ga kenapa-kenapa >.<
    Btw Windy teh cantiik pisan ya, semoga kapan-kapan bisa foto bareng

    BalasHapus
  11. Wah serunya akhirnya ketemu windy maaaak? Penyanyi yang ramah banget kayanya yaaa, sampe mau silaturahmi dengan para blogger :D nanti dengerin lagunya aaaahhh, makasi infonya maaaak

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon