Endorse

Naturecia Brightening Exfoliator : 30 menit Jadikan Kulit Tampak Lebih Putih

3:47:00 PM

Assalamualaikum,

Siapa sih yang enggak mau punya kulit putih, berseri, cerah dan merona???

Saya mau bisikin produk keren nih yang bisa bikin kulit kita menjadi segar, bersih, cerah dan merona hanya dalam hitungan detik loh. Gak percaya? saya juga gak percaya, sebelum akhirnya saya merasakan sendiri khasiat dari produk ini, dan benar sekali dalam hitungan detik muka jadi lebih cerah dan kenyal. 

Naturecia Brightening Exfoliator, mampu mencerahkan juga memutihkan kulit supaya lebih muda, bukan hanya itu kulit juga menjadi lebih halus, lembut dan juga sel kulit mati nya sehingga nantinya pas kita pakai krim itu menjadi lebih cepat terserap kulit.


Naturecia Brightening Exfoliator ini berbahan alami dari tumbuhan, ektrak kulit murbei putih mampu mencerahkan kulit, ekstrak biji miju - miju bekerja untuk mengecilkan pori - pori yang besar, kandungan lidah buaya dan ekstrak jeruk jepang memiliki fungsi untuk menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. 

Terus cara pakenya gimana sih yan??

pakenya gampang banget loh, praktis. Jadi, gunakan secukupnya pada wajah yang kering tapi terlebih dahulu wajahnya dibersihkan yah. Kemudiaan keluarkan naturecia brightening exfoliator ke ujung jari secukupnya dan usapkan sampai keluar gumpalan kotoran pada wajah. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.


Gampang kan??? 





Untuk pemakaian awal, kulit agak terasa perih namun tidak apa - apa. Untuk jenis kulit berminyak seperti saya sih lumayan oke ya dipakenya, wajah menjadi lebih segar.



Wassalam,


Tian Lustiana


You Might Also Like

11 komentar

  1. Kebetulan banget saya lagi nyari rekomendasi exfoliator. Semoga produk ini cocok deh buat kulit saya yang sensitif. Soalnya udah kusem banget rasanya

    ReplyDelete
  2. mantap...
    tipsnya simpel tapi keren banget, kayaknya suatu saat istri harus tahu nih

    ReplyDelete
  3. Hmm, thanks sist about your tips.
    wawasan yang mencerahkan buat para istri :)

    ReplyDelete
  4. makasi kak Tian sharenya muantep banget saya kudu sering nongkrong di blognya kak Tian nih biar makin cantik

    ReplyDelete
  5. Beli nya dmana teh ini ? bisa ditemukan di supermarket gitu ga ? pengen cobaa, siapa tau lebih cerah hehee

    ReplyDelete
  6. Inpo buat kaum hawa...salam kenal

    ReplyDelete
  7. Ini organik ngg mba? Sepertinya bagus yaaa

    ReplyDelete
  8. Belinya di mana? Ini semacam pembersih wajah, ya?

    ReplyDelete
  9. Tinggal dioles trus diusap2 gitu aja ya mba... blm pernah nih pake exfoliator. Ini sama dg scrub kah? Pengin nyoba nih Mba, wajahku kusam butuh perawatan.

    ReplyDelete
  10. yg jual produk ini dmna ya mbak? apa harus bli online?

    ReplyDelete
  11. Beli dimana mbak? mbak jual produk ini apa enggak?...saya pengen mutihin kulit wajah nih

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook