Jumat, 29 April 2016

Ingin Service AC Jakarta? Percayakan Pada Sejasa.com!

Assalamualaikum, 

Hidup di kota metropolitan seperti Jakarta mustahil tidak membutuhkan pendingin ruangan atau yang sering disebut dengan air conditioner (AC) saat berada di dalam ruangan. Cuaca yang panas hampir setiap hari dirasakan oleh penduduk Jakarta. Cuaca Jakarta yang labil, pasti membuat Anda membutuhkan suasana yang nyaman ketika bekerja atau melakukan aktifitas di ruangan. Namun bagaimana jika skenarionya seperti ini: AC rusak di saat Anda sedang meeting atau kumpul keluarga di rumah.


Untuk menghindari skenario di atas, Anda harus melakukan perawatan AC minimal tiga sampai enam bulan sekali. Hal ini terdengar sederhana, namun ternyata bukan perkara mudah, karena menemukan penyedia jasa service AC Jakarta yang terpercaya harus dilakukan dengan teliti. Apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum memilih penyedia jasa service AC? Simak empat tips berikut!

Pilih Penyedia Jasa AC Berpengalaman




Salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan adalah memilih penyedia jasa service AC yang sudah berpengalaman di bidang service AC. Mengapa pengalaman harus diutamakan? Jangan lupa bahwa Anda harus membayar layanan jasa yang membutuhkan keahlian dan pengetahuan. Kedua hal tersebut akan meningkat jika memang penyedia jasa itu sering melakukan service yang membuat mereka semakin ahli dan berpengalaman. Selain itu, AC merupakan alat elektronik yang paling sering digunakan di rumah. Jika terdapat gangguan pada AC, makan kenyamanan Anda dan keluarga pun ikut terganggu.

2. Review dari Customer


Bagaimana cara mengetahui bahwa penyedia jasa service AC tersebut memang berpengalaman? Anda dapat membaca testimonial dalam bentuk review yang diberikan oleh customer yang sudah menggunakan jasa mereka. Jika dulu Anda harus menanyakan kebenaran review ke penyedia jasa, sekarang Anda tidak perlu melakukan hal itu lagi. Sebagai service marketplace terbesar di Indonesia, Sejasa.com memberikan Anda kemudahan untuk dapat melihat halaman business profile seluruh penyedia jasa yang tergabung di Sejasa. Business profile tersebut tidak hanya menampilkan profil semata, namun juga memuat portfolio dan review yang diberikan oleh customer sebelumnya, sehingga membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan penyedia jasa service AC.

3. Pemberian Garansi 

Selain berpengalaman, hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih penyedia jasa service AC adalah adanya pemberian garansi setelah service. Tidak semua penyedia jasa service AC mau memberikan Anda garansi. Dengan adanya garansi setelah service, maka Anda tak perlu takut akan biaya tambahan jika masih terjadi kerusakan dalam jangka waktu yang diberikan. Dengan Sejasa.com, Anda dipermudah untuk mendapatkan garansi. Setelah melakukan permintaan dengan mengisi form request singkat, Anda akan mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia jasa service AC. Isi penawaran tersebut meliputi estimasi harga, informasi detail mengenai layanan yang diberikan, dan ada atau tidaknya pemberian garansi.

4. Penyedia Jasa yang Dekat Dengan Lokasi



Semakin jauh jarak kantor penyedia jasa service AC dengan lokasi tempat tinggal Anda, makan biasanya biaya service AC yang akan Anda tanggung juga akan semakin mahal. Selain itu, waktu tempuh untuk sampai ke lokasi Anda juga akan semakin lama.

Perhitungkan juga risiko kemacetan yang akan dialami oleh penyedia jasa tersebut. Kita semua tahu bahwa Jakarta merupakan kota termacet di Indonesia. Anda harus lebih cermat memilih penyedia jasa service AC yang memang dekat dengan lokasi Anda agar biaya yang Anda tanggung juga tidak terlalu mahal dan waktu pengerjaan juga tidak lama.

Apabila Anda menggunakan jasa service AC di Sejasa.com, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Sejasa.com memiliki banyak penyedia jasa service AC yang berlokasi di Jakarta. Dari Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, sampai Jakarta Selatan. Ketika Anda mengisi form request untuk melakukan permintaan jasa service AC, Anda akan diminta mengisi lokasi tempat Anda tinggal. Hal ini dilakukan untuk menemukan penyedia jasa yang dekat dengan lokasi Anda tinggal. Selain memudahkan Anda, hal ini akan mempermudah penyedia jasa menjalankan pekerjaannya.

Jadi, sudah tidak bingung lagi kan  kalau AC rusak atau butuh diservice??

Wassalam,

Tian Lustiana

4 komentar

  1. Ini baru ya? Aku belum pernah pakai jasanya hehehe

    BalasHapus
  2. Sering banget liat iklan nya

    BalasHapus
  3. Untuk layanan jasa service ac dari sejasa sudah bisa dipesan pakai aplikasi android atau ios tidak ya?

    BalasHapus
  4. Kalo di malang ada juga gak service ac dari sejasa ini?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon