Review : Fated To Love Love You Versi Taiwan

by - 11:38:00 AM

Assalamualaikum, 

Sebelumnya saya nonton Fated To Love You versi Korea, dan saya jatuh cinta sama pemeran Lee Gun, Jang Hyuk. Sejak itu sayapun mulai rajin nonton drama korea, tentunya yang pemerannya Jang Hyuk. 

Fated To Love Love You Versi Taiwan


Karena penasaran, akhirnya saya pun nonton drama dengan judul yang sama Fated To Love You namun pemerannya berbeda, drama kali ini berasal dari Taiwan. Sebenarnya drama Taiwan ini lebih dulu tayang dibandingkan versi koreanya. 


Fated To Love Love You Versi Taiwan

Jadi, kalau versi Taiwannya seperti ini : 

Chen Xin Yi, seorang karyawan perempuan yang selalu bersemangat, dijuluki sebagai sticky note girl, karena saking nurutnya kalau disuruh - suruh. Chen Xin Yi memiliki kekasih dan memutuskan untuk berlibur bersama kekasihnya, Xin Yi membeli tiket kapal pesiar dan kamar dikelas VIP, Xin Yi mengeluarkan banyak uang demi liburan bersama kekasihnya, meski kekasihnya tidak tulus mencintai Xin Yi. 

Fated To Love Love You Versi Taiwan

kekasih Xin yi itu tebar pesona pada wanita lain, hingga akhirnya membohongi Xin Yi. Di dalam kapal pesiar yang sama, Ji Cun Xi pun sedang mempersiapkan lamaran istimewa untuk Anna, kekasihnya. Ternyata Anna lebih memilih kariernya menjadi Oddette dibandingkan memenuhi lamaran kekasihnya, Cun Xi. 

Fated To Love Love You Versi Taiwan

Latar dan cerita awal hampir sama dengan versi koreanya, namun bedanya kalau korea itu kan di Macau, disebuah hotel. Sedangkan versi Taiwan ini di kapal pesiar. 

Menurut saya sih, cerita versi Taiwan ini lebih detail dibandingkan versi Korea, namun untuk pembawaan tokoh emang lebih keren yang Korea, meski versi Taiwan juga keren. versi Taiwan ini usaha CUn Xi untuk merebut hati Chen Xin Yi lagi diceritakan lebih keras dan penolakan Xin Yi pun lebih berani, karena sakit hati atas perlakuan Cun xi dimasa lalu. 

Baik versi korea atau Taiwan, keduanya sama menguras emosi dan air mata. Keduanya sama - sama menceritakan bahwa jika sudah ditakdirkan untuk bersama, meskipun tidak cinta pasti bakalan bersama juga, dan cinta itu bakalan dengan sendirinya ada. 

Fated To Love Love You Versi Taiwan

Pas scene, Xin yi ketabrak mobil dan pendarahan, wah itu bikin nangis bombay, rasanya merana banget. Kehilangan Ji Nian Pin membuat hari Xin Yi sakit, apalagi ketika ia disodorkan surat persetujuan aborsi sebelumnya oleh Anna, padahal bukan Cun Xi yang memberikannya, ah si Anna itu nyebelin banget. 

Perjuangan Cun Xi mencari cinta sejatinya, Xin Yi membuahkan hasil ketika ia secara tidak sengaja ke Shanghai. Itulah cinta, takdir yang berbicara. Banyak halangan dan rintangan diantara cinta mereka, namun kembali pada takdir, mereka akhirnya menikah dan bahagia. 

Untuk yang penasaran nonton drama Taiwan ini, tonton deh dan dijamin bakalan menangis dan terharu, huhuhuhu. 

Pemeran Xin Yi diperankan oleh Chen Qiao En atau Joe Chen, Ethan Ruan yang memerankan Cun Xi ini ganteng, huhuhu. Laki banget gitu deh, sepertinya saya jatuh cinta lagi deh wakakakak. 


Wassalam dan selamat menonton,

Tian Lustiana yang sedang galau milih Jang Hyuk atau Ethan Ruan, #eaaaaaa 





You May Also Like

9 komentar

  1. Wah, harus siapin banyak tisu nih kalau nonton. Lah saya gampang banget nangis kalau liat drama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya harus ekstra tisue karena suka tanpa disadari nangis :D , sedih

      Delete
  2. Belum pernah nonton keduanya :D

    Jadi akhirnya sudah memutuskan pilih Jang Hyuk atau Ethan Ruan, Mbak? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha silakan tonton keduanya deh, pasti suka.

      SAya pilih Jang Hyuk aja deh :D

      Delete
  3. Awww...cowoknya ganteng2 pisaan!

    ReplyDelete
  4. Duhhhh pengen nonton hahah.. saya jga kadang suka dram :-) , meski dsh beranak, kslo cinta cintaan suka uga haha.. salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  5. Teh tian aku suka dengan drama korea ini yang BBF yang ada aa Lee Min-ho aja dan drama korea yang Brith of a Beauty aja haha

    ReplyDelete
  6. Joe Chennya di foto paling atas kliatan nggak terlalu kece ya. Bukannya ga cakep si tapi mungkin gayanya dibuat gitu hehehe. Kayaknya pernah nonton dia ntah di film atau drama apa gitu. Mukanya nggak asing.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D