Gadget

Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE

11:51:00 AM

Assalamualaikum
Jumat, 26 februari 2016 kemarin saya diundang Smartfren untuk menghadiri launching gadget terbarunya yang sudah dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Duh, emang yah SmartFren ini selalu meluncurkan teknologi yang paling kekinian banget. 

Setelah launching teknologi 4GLTE beberapa bulan lalu, kini teknologi malah ditambahkan dengan teknologi voLTE. Jadi, teknologi voLTE ini belum menyebar disemua negara, hanya baru ada dibeberapa negara saja dan beruntungnya Indonesia adalah bagian dari beberapa negara yang bisa menikmati teknologi voLTE ini, terimakasih Smartfren. 
Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE

OIya, voLTE ini ga bisa didownload, ini sudah tertanam pada gadget bawaannya, dan kemarin gadget teranyar dari Smartfren ini launching dengan teknologi voLTE yang keren, adalah andromax R2 dan andromax E2.

Teknologi voLTE ini membuat suara semakin jernih meskipun "gandeng". Kualitas HD dan kejernihan sisi visual ketika ber-video call ria ini adalah andalan banget jika beli gadget terbaru ini. Kualitas suara dan gambar semakin jernih dan tanpa putus - putus, cocok untuk yang sedang menjalani LDR atau LDM, silakan berpindah hati pada smartphone teranyar dari Smartfren ini. 
Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE

Untuk spesifikasi keduanya mendapatkan tempat keren lah untuk dunia per- gadget-an di Indonesia. Andromax E2 ini hanya dibandrol harga gak sampe sejuta udah dipasang kamera 5MP yang cocok untuk para penggemar selfie. Andromax R2 pun dibanderol harga dibawah dua juta dengan spesifikasi mumpuni banget, cocok untuk yang doyan narsis di #fame kayak saya nih. Bisa eksis narsis streaming dengan kualitas jernih. 

Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE
Spesifikasi modem M2Y 

Btw sebelum punya jaringan voLTE dengan gadget teranyar itu, saya masih sangat menikmati internetan dengan jaringan 4GLTE dari modem yang keren ini. Modem M2Y ini bisa menemani saya ber-streaming online dengan lancar dan tanpa gangguan. Bisa nonton drama korea kesayangan tanpa buffering lagi. 

Semoga saja dengan secepatnya bisa beli Andromax R2 ah, biar kalau video call an sama Marwah jernih dan gak putus - putus, aamiin. 
Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE




Launching R2 dan E2 Dengan Teknologi voLTE






Wassalam, 

You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah mantabh Mbak Tian. Sudah nyobain VoLTEnya ya? Semakin lama semakin ciamik nih smartfren teknologinya.

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai produk smartfren tapi yang m2s

    ReplyDelete
  3. Haduh aku naksir banget sama Andromax R2 nih teh sampe kebawa mimpi...

    ReplyDelete
  4. Aku mau banget Andromax R2 itu Teh Tian :D

    ReplyDelete
  5. Aku pake semua smartfren series itu loh, Tian buat anak anak

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook