Kelebihan Waxing

by - 2:05:00 PM

Assalamualaikum, 

Ada yang pernah melakukan waxing? itu loh cara yang bisa menghilangkan bulu rambut pada bagian tubuh. kalau dicukur biasa kan cuman bagian atasnya aja yang hilang, nah dengan cara waxing ini bukan cuman atasnya saja yang hilang namun pada bagian akar bulu rambutnya juga terangkat.

Waxing

Memang, dengan melakukan waxing lebih praktis dibandingkan mencukur atau bahkan mencabuti satu persatu bulu rambutnya.
Selain itu ada lagi loh kelebihan lainnya yang didapatkan dengan melakukan waxing, mau tahu?

Waxing

  • Exfoliating. Dengan melakukan waxing juga bisa mengangkat sel kulit mati loh, alhasil kulit menjadi lebih segar dan lembut. Memang pada awalnya kulit akan terasa lembuuuut banget, hihi saya pernah melakukan waxing pada betis awalnya sih emang agak sakit gitu tapi dikit kok, jadi kulit kering terangkat juga loh dan kulit terasa lebih lembut dan kenyal. 
  • Tumbuh lebih lambat. Ini terjadi jika kita melakukan waxing, pertumbuhan bulu akan terjadi dengan lambat, karena pada saat melakukan waxing kan bulu dicabut sampai ke akarnya. Yang mana bakalan menyebabkan folikel relatif butuh waktu yang sangat lama untuk kembali menumbuhkan bulu yang baru. 
  • Bulu yang tumbuh baru tidak lebat. Ini terjadi karena folikel berhenti sejenak dan nanti bulu yang tumbuh ukurannya bakalan jauh lebih kecil dan batangnya pun lebih lembut dan halus. 
Bagaimana tertarik untuk melakukan waxing??? 


Wassalam,




You May Also Like

16 komentar

  1. Aku belum pernah waxing, mba. Tapi kebayang perihnya ya pas waxing. Hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya emang agak sakit, tapi kalau terbiasa sih enggak :D

      Delete
  2. Tertarik Mak, tapi takut sama sakitnya.. Hihihi

    ReplyDelete
  3. aku paling suka waxinggg xD

    www.ladycielworld.com

    ReplyDelete
  4. Kebetulan widya punya banyak bulu. Setiap kali mau di wax suka dilarang, katanya nanti bulu yang tumbuh bakalan lebat. Eh ternyata pas baca artikel ini justru malahan nggak. Makasih informasinya teh. Hehehe barang kali adakah rekomedasi tempat waxing yang terjangkau atau cara waxing sendiri? hehehe :D

    ReplyDelete
  5. belum pernah, kalau aku bulu2 banyak banget tapi kata orang malah jadi seksi. jadi gak niat di cabutin

    ReplyDelete
  6. pengeen, tapi masih nyari2 tempat waxing yg pas di surabayaa..

    ReplyDelete
  7. Tertarik waxing, tapi kulitku sensitif sekali, ada efek sampingnya enggak ya

    ReplyDelete
  8. Kira2 ada cara yang tradisional ga ya mba

    ReplyDelete
  9. menggunakan waxing tuh berapa lama baru tumbuh yah mbak? perih pasti ya :o

    ReplyDelete
  10. Aku pernah denger sebelumnya tentang waxing, tapi selama ini lebih suka natural pake masker.
    Kl mbak Tian udah biasa waxing ya?

    ReplyDelete
  11. Aku pernah nyobain waxing yang pakai madu, pakai cairan biru, pakai strip.. Tapi aku prefer pakai ipl dan laser mba, cobain deh.. Worth to try

    ReplyDelete
  12. Aman nggak sih ini? Aku penasaran juga tapi takut hhaha

    ReplyDelete
  13. Tapi bukannya kalau cewek banyak bulunya itu malah lebih terlihat seksi ya dimata cowok. haha.. peace..

    ReplyDelete
  14. Sakit mbak.. saya pernah nyoba sekali trus saya jadi males.. sekarang saya menggunakan bahan alami aja :D

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D