Gadget

​Ide pose foto rame-rame

10:00:00 PM

Assalamualaikum,

Yakin deh pasti pada seneng kumpul - kumpul bareng temen se geng kan? Nah kalau lagi kumpul gitu wajib dan kudu banget diabadikan alias foto bareng, yeay welfie. Gak asik kalau nongkrong bareng temen - temen tapi ga difoto - foto, ah ga asik banget deh. Kalau saya sih pasti bakalan langsung foto bareng, kan buat kenang - kenangan untuk dilihat suatu saat nanti, haha. 

Ngomong - ngomong berfoto ria, nih saya kasi ide keren buat welfie rame - rame biar ga gitu - gitu aja gayanya.

  1. Tendangan Maut. Ajakin temen kamu buat formasi barisan dan satu temanmu yang sedang menendang, seakan - akan sedang melakukan tendangan maut. Sementara dalam barisan bisa berpose pura - pura terlempar karena tendangan, gimana ? 
  2. Kekuatan Nenek.Hampir sama sih dengan pose tadi, suruh temen kamu yang paling mungil dan berpose kayak si nenek, wakakak lucu kan? Temen kamu yang mungil itu seakan mengeluarkan tenaga dalamnya dan mendorong teman - temannya yang badannya jauh lebih besar haha, lucu banget deh, keren kan? 
  3. Ala Panorama. Cocok banget kalau lagi reunian bareng temen sekolah, banyakan kan pasti. Bisa juga dijadikan ide buat foto kelas untuk buku tahunan. 



Gimana, keren gak idenya? Eh tahu gak sih kalian kalau pengen pake fitur panorama itu pake henpon apaan? Eh smartphone nya pada punya fitur panorama gak? Hellooow banget deh kalau gak punya. Ganti aja pake Huawei Y6 aja, cuz. 

Iya, Huawei Y6. Harganya dibawah satu juta dan fitur kameranya ajib banget, fitur panorama adalah salah satu fitur keren itu. 

Buruan deh nabung biar cepet kebeli Huawei Y6 ini dan bisa foto bareng temen - temen dengan ala panorama. Silakan googling aja deh buat spek detailnya mengenai Huawei Y6 ini, dan jangan lupa untuk cepetan beli yah.


Wassalam,

Tian Lustiana 






You Might Also Like

17 komentar

  1. Wah...keren ya Mba handphone-nya bisa foto2 kayak gitu.. Btw, kalo pake panorama kayak gitu mempengaruhi paketan data gak ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak mempengaruhi mbak, karena itu sudah fitur bawaan dari hp nya

      Delete
  2. pilih ponsel sekaarng suka bingung karena banyak pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, karena fitur - fiturnya keren dengan harga variatif

      Delete
  3. Kalo warna baju gak kompak atau baju gak seragam, atur nya gimana buat ambil gaya panorama, Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ga pake panorama :D, kan kalau pengen ngambil foto panorama harus janjian dulu biar kece pake bajunya

      Delete
  4. Kekuatan nenek, buahahahahahaha...btw kalo foto kek gini, kameranya Huawei Y6 mumpuni ya mb brarti, wuah haraga sejuta dapatnya barang keceee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya lumayan bersahabat ya :D

      Delete
  5. Ide foto pertama dan kedua kaya mesti cekatan banget deh si kameranya biar hasilnya juga bagus nggak ngeblank haha gampang-gampang susah nih fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener - bener, harus cekatan ambil fotonya :D

      Delete
  6. Replies
    1. Kalau gaya levitasi itu yang loncat bukan yah?

      Delete
  7. Yang tendangan maut lucu, tapi yang difoto kayaknya harus kompak. Pun yang moto juga kayaknya harus bisa sigap nangkep momen, hihi.

    ReplyDelete
  8. Lucu posenya... Kadang (sering) kaku kalau dipoto. Bukan fotogenic sih :D.
    Henponnya bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete
  9. ahihihi... unik2 ide fotonya mbak... bisa dicoba kapan2 :D

    ReplyDelete
  10. Aku tertrik cobain pose nomer dua itu. Eh tapi aku bukan nenek sihir tapi :D

    ReplyDelete
  11. hahaha lucu yg foto tenaga dalam nenek :D.. kreatif bgt itu ..;p

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook