kecantikan

REVIEW : Gizi Super Cream

6:53:00 PM

Assalamualaikum, 

Masalah kesehatan kulit wajah, saya selalu hati – hati. Apalagi dalam memilih kosmetik, maklum ya karena jenis kulit wajah saya ini teramat sensitive jadi kalau pake sembarangan kosmetik, hasilnya ya jerawatan.



Sampai akhirnya saya pun mencoba rangkaian perawatan dari gizi super cream. Sebelum mencobanya saya rada –rada gimana gitu, hehe ternyata pas ngobrol – ngobrol bareng mamah, eh gizi super cream ini sudah ada sejak mamah remaja, hihi. Sejak tahun 1972, wow sudah 40 tahun lamanya dong yah, dan sampai sekarang masih eksis dan terus berinovasi.


Produk gizi super cream yang saya gunakan adalah pembersih wajah, pelembab yang mengandung SPF dan pelembab yang non SPF.

Produk Gizi Super Cream ini berasal dari tujuh kebaikan alam Indonesia yang kemudian dipadukan dengan teknologi nano untuk merawat kulit secara alami dan mempermudah peresapan krim dalam kulit. Yang penting adalah bahwa produk dari Gizi Super Cream ini HALAL, noted.
Sebelum mengenal kandungan dan keunggulannya, emang apa saja sih produk perawata wajah Gizi Super Cream ini???
Sini, aku bisikin yaa.

·        Daily Nutrition Cream. Adalah perawatan wajah yang cocok digunakan untuk sehari – hari. Cream perawatan wajah ini mengandung tujuh bahan herbal yang bakalan membuat kulit wajah kamu tetap lembab, cerah dan mencegah penuaan dini.
·        Daily Nutrition Cream With SPF 18. Cream jenis ini akan memberikan perawatan yang sangat optimal dan perlindungan dari jahatnya sinar UV dan cocok banget digunakan saat beraktifitas di luar ruangan.
·        Daily Natural Lightening Foam. Ini adalah pembersih wajah, membantu menyingkirkan kotoran sisa kosmetik, mengangkat sel – sel kulit mati, mencerahkan kulit dan juga mengurangi kadar minyak yang berlebihan.


Gizi super cream yang sudah eksis sejak 40 tahun lalu ini juga memiliki keunggulan 4H, apa saja sih 4H ituuu???

  • ·        Herbal. Mengandung tujuh bahan herbal alami untuk merawat kulit.
  • ·        Hi-tech. ada teknologi nano yang memproses bahan alami ini sehingga bisa menciptakan produk yang menutrisi serta merawat kulit dengan alami.
  • ·        Heritage. Ya eyalah produk ini sudah eksis sejak 1972.
  • ·        Halal. Ini tadi sudah saya bahas yah, gizi super cream ini aman dan halal digunakan.


Gizi Super Cream ini kandungannya apa aja sih???
Ada tujuh bahan herbal yang digunakan, diantaranya :
  1. ·        Rumput laut, sudah jadi rahasia umum bahwa rumput laut kaya banget sama kandungan vitamin dan mineral, selain itu bisa membantu memberikan nutrisi dan juga membuat kulit lebih lembab, dan mampu meremajakan kulit secara alamiah.
  2. ·        Beras, efek buruk sinar matahari dapat dilindungi oleh beras, beneran.
  3. ·        Bligo, kandungan yang ada dalam Bligo ini mampu mencegah timbulnya jerawat dan juga akan mengurangi peradangan akibat jerawat, cocok banget buat saya.
  4. ·        Kedelai, dengan kedelai ini akan membuat flek hitam karena penuaan dini enggan datang.
  5. ·        Lidah buaya, dengan lidah buaya kulit menjadi lembab lebih lama, kulit lebih sejuk dan juga merupakan hypoallergenic yang alami bagi kulit.
  6. ·        Jeruk nipis, kandungan ravanoid dan vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis ini sebagai antioksidan alami yang bagus untuk mencegah penuaan dini.
  7. ·        Pepaya, kandungan dalam papaya ini mampu mengangkat sel kulit mati dan juga bisa meremajakan sel kulit dan mencerahkan kulit wajah.


Oke kan kandungannya???

Selama 14 hari menggunakan Gizi Super Cream ini, minyak di wajah saya masih tetap eksis namun tidak parah banget. Kulit juga agak cerahan dan lembab. Mungkin karena emang berbahan dasar alami jadi tidak instant ya , ga langsung putih dan cerah, butuh proses.
Kamu bisa beli rangkaian perawatan Gizi Super Cream ini dimana saja, bisa online dan offline, harganya pun ramah dompet banget kok, suer.


Untuk info selanjutnya silakan langsung stalkingin aja sosmed dan web nya : 

website : www.giziindonesia.co.id
Facebook : Gizi Super cream
Twitter : @Gizisupercream
Instagram: @Gizisupercream


Wassalam,

Tian Lustiana 


You Might Also Like

3 komentar

  1. krim ini memang legendaris banget yah :)..inget mama jaman dulu hehehe

    ReplyDelete
  2. ini produk jaman dulu banget ya mak,jadi pingin nyoba...

    ReplyDelete
  3. Gizi aku juga kenalnya dari ibuku

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook