Selamat Hari Ibu, Mamah

by - 5:00:00 AM

Selamat hari ibu untuk semua ibu hebat, untuk semua wanita luar biasa yang telah melahirkan generasi hebat.

Selamat hari ibu untuk mamah, wanita hebat yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkan saya. Betapa perjuangan mamah bersama bapak adalah sebuah pengorbanan yang takkan pernah bisa saya balas, tidak akan pernah bisa. Mamah, mungkin dulu iyang yang egois ini selalu membuat mamah menangis, bahkan pernah menuaikan luka dalam dalam kalbu mamah, namun begitu mulianya hatimu, tak pernah ada kata maaf dari bibir ini namun engkau memaafkan dan tetap menyayangiku, sebisamu, semampu mu bahkan kadang diluar batas kemampuanmu.





Mamah, iyang sampai detik ini belum bisa mengembalikan keringat yang pernah mamah berikan demi mengajariku berjalan.

Iyang belum bisa menggantikan lelah mu ketika mamah dengan penuh kesabaran mengajariku tentang kehidupan, hingga iyang bisa memahami dan berjuang sendiri sampai akhirnya iyang bisa menjadi seorang ibu, meski tidak sesempurnamu, mamah.
Mamah, iyang belum bisa memberikan kebahagiaan padamu seperti kebahagiaan yang selalu mamah berikan padaku, pada adik – adik. Bahkan pada Marwah cucumu, betapa mulianya hatimu mah. 
Mamah, doakan agar iyang bisa membuat mamah bahagia, doakan iyang agar bisa menjadi ibu hebat, sehebat mamah. Doakan selalu iyang agar bisa menjadi seorang wanita yang kuat yang bisa mendidik Marwah agar menjadi anak solehah dan cerdas, doakan selalu iyang ya mah. 
Selamat hari ibu, mamah. Engkaulah pelita dalam kegelapanku, engkaulah penyemangat dalam lemahku, engkaulah segalanya dari apa yang aku miliki. 
Yaa Rabb, lindungi mamah selalu, panjangkanlah umurnya, berkahilah hidupnya dan berikan kesehatan dan kebahagiaan selalu padanya dan pada bapakku, aamiin. 


with love,


Iyang

You May Also Like

3 komentar

  1. Aamiin. :) Selamat hari Ibu. :)

    ReplyDelete
  2. salam hormat untuk ibunda ya mbaaa...sselamat hari Ibu..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D