Infinix Note 2, Pas Dalam Genggaman

by - 3:01:00 PM

Assalamualaikum, 

Sebagai blogger, saya butuh gadget yang bisa memenuhi segala hasrat saya. Smartphone andalan saya adalah harus cepet isi batere, hihih maklum yee tuh hape suka diajain shopping mulu, jalan – jalan ke Lazada jadi ya gitu deh cepet abis batere nya, hihih. Ini juga pas lagi jalan – jalan ke Lazada eh nemu Infinix Note 2 yang memiliki desain dengan IC- Charge ganda, cocok banget kan buat aku yang senang window shopping di Lazada. Pengisiannya cepat karena dikombinasikan dengan teknologi daya ATL untuk baterai yang memiliki kapasitas besar. Hanya dalam 15 menit saja bisa digunakan selama 8 jam panggilan suara, keren emang.




Infinix note 2 ini pun dibekali baterai dengan 4040 mAh, plus Otg juga. Dan Infinix Note 2 ini bisa mennjadi pengisi daya untuk smartphone lainnya, wih wajib banget ini mah dibeli untuk mendampingi smartphone saya yang satu lagi. Kepintaran lainnya adalah bisa digunakan sebagai pembaca data hard drive, sip lah buat ngeblog biar makin lancar jaya.

Infinix Note 2 ini memiliki lebar 5.9 inchi, pokoknya sesuai lah digenggaman. Lebih besar namun tetap nyaman kok. Kamera belakangnya menggunakan mode focus PDAF, yang dengan cepatnya mengambil focus secara otomatis tanpa menyentuh layarnya. Lebih cepet kan jeprat – jepretnya makin asik deh ber selfie ria. Kameranya pun mengusung modul stack dan menggunakan teknologi Samsung ISOCell yang menghadirkan resolusi yang lebih oke. Meski cahaya rendah, hasil photo bakalan tetap oke.

Untuk kamera depannya menggunakan teknologi FHD BSI hi-def yang akan menghasilkan area pixel lebih luas dan peningkatan cahaya pun lebih.
Untuk mesinnya pun dilengkapi dengan arsitektur cortex – A53 64 bit. CPU nya lebih cepat dibandingkan dengan HOT NOTE dalam memproses data. Lebih cepat karena direspon dengan 2GB RAM nya. Jadi kalau lagi multitasking lebih asik karena gak lemot. Memory nya dibekali dengan 32GB yang bisa donlod ini itu deh.
Untuk tampilan? Jangan khawatir, Infinix Note 2 ini dipercantik dengan penutup belakang yang dicat khusus agar lebih gaya dan keren. Ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kesukaan. Infinix ini memiliki ROM yang unik yang disinkronisasikan denganpembaruan OS android. Ada XUI yang akan membuatnya semakin keren kinerjanya. Pokoknya ini cocok banget deh buat yang sering mobile kayak saya.
Gak sabaran nih untuk segera menggenggamnya :D. Buruan sekarang beli di lazada mumpung harganya masih diskon, gak sampe dua juta kok, heheh.

Wassalam,

Tian Lustiana



You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D