Selasa, 27 Oktober 2015

Selamat hari blogger

Selamat hari blogger. Euphoria hari blogger ini terasa sekali, melihat postingan teman - teman yang sedang melaksanakan bloggercamp dan tweet dari teman blogger dengan motivasi keren mereka untuk terus menulis dan blogging. Seketika semangat saya langsung tersulut lagi, hayooo menulis dan terus menulis. 


Suka dan duka ngeblog itu banyak, banyaaak sekali. Banyak hal yang bisa saya pelajari dari ini semua. Mengenal komunitas blogger, mengenal watak dan karakter dari para blogger sehingga bisa dijadikan cerminan untuk diri sendiri. Tentunya untuk terus berbuat lebih baik dan baik lagi. Aamiin. 

Untuk saya ngeblog itu untuk menyalurkan kesukaan saya pada menulis, meski memang masih sangat jauh dari sempurna. Saya hanya menulis, menulis dan menulis. 

Untuk saya ngeblog itu untuk mendatangkan rezeki juga, banyak rezeki yang bisa saya ambil lho dari ngeblog. Rezeki jadi banyak teman dan rezeki lainnya, alhamdulillah banget deh. 

Selamat hari blogger nasional, semoga semakin sukses dan semakin didepan,hohoho. 

Teruslah menginspirasi dengan tulisan diblog. 

5 komentar

  1. aamiin...
    selamat hari blogger ya mak, happy blogging^^

    BalasHapus
  2. selamat hari blogger

    karena baru jadi blogger jadi baru tahu soal ini

    BalasHapus
  3. Selamat hari blogger juga ya Mbak. Amiiin semoga doanya makbul terkabul. :)

    BalasHapus
  4. Selamaatt mbakkkkk, selamat hari blogger. Semoga job-nya nambah, ehhhh wahahhha


    mengenal watak dan karakter dari para blogger,ini kadang susah :'(

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon