One Direction Bubar?

by - 2:24:00 PM

Beberapa waktu lalu sempet stalking sama akun - akun twitter para abegeh, mereka yang histeris bahkan terbaca sedih dan frustasi. Ah semakin saya bersemangat membaca dan terus membaca hingga langsung berkaca, ah saya juga dulu gini, merasakan perasaan itu tapi ga sampe berniat bunuh diri, amit - amit. 


Ya, stalking akun para fans nya one direction. Boyband yang sekarang kekinian itu katanya bakalan bubar jalan, persis deh kayak dulu pas The Moffatt menyatakan bubar jalan, saya sedih. Kayaknya jika pada waktu itu ada sosmed, pasti banjir ratapan tuh sosmed. Ah sudahlah saya suka pengen menangis sejadi - jadinya kalau ingat masa - masa itu, masa - masa pahit itu, *halahlebay*. 


Jadi, boyband yang digawangi Harry styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall horan ini ingin menjalani kariernya secara sendiri - sendiri, tentunya para fans yang berteriak "Gak relaaaa", namun kita hanya sebagai fans, bisa apa? ya udah sih palingan nyeseknya sesaat, paling lama menahunlah kayak saya, huahahha. Tapi sekarang tuh masih menjalani tur tuh mereka, yang diberi titel "on the road again tour" sampe tahun 2016 nanti. Lumayan kan, masih ada kesempatan untuk membuat mereka tidak bubar? :D lakukanlah sebelum semua itu terlambat *kemudianingetthemoffatts*. 

Jadwal yang sangat padat itu mungkin saja membuat mereka lelah, tapi sebagai bintang mereka tidak boleh lelah, mereka harus tetap terlihat enerjik didepan fansnya. Dan itu tidak diketahui para fans, duh kadang fans itu egois yah. 

Menjadi seorang fans ga dosa kok asalkan jangan berlebihan, jangan sampe memuja - muja. Hanya sekedar rasa suka sih menurut saya oke - oke saja. 

Sebagai seorang fans yang pernah merasakan perasaan yang sama *uhuk*, maka saya ingin sekali berbagi tips, hahay. Tips anti galau setelah boyband kesayangan bubar barisan, this is it : 

  • Terima Nasib. Sebagai fans kita ga ada hak, malah harusnya menghargai keputusan mereka *halah*, jadi mungkin ini yang terbaik untuk mereka, yah syukur - syukur mereka tetep eksis, meski solo karier. 
  • Setia. Meski jika mereka sudah tidak ingin bersama kembali, tetaplah setia untuk selalu mendengarkan lagu - lagu nya. Menjadi boyband atau tidak, support terus deh karyanya. Kaya saya nih, tetep support Scott, Bob, Clint dan Dave moffatt kok, huhuh. 
Lambat laun juga bakalan nerima kok, jadi ga mesti pasang status ngancem mereka atau ngancem diri sendiri, kasian tau mereka. Bayangin usia mereka yang masih sangat tergolong muda, susah banget buat menjadi diri mereka sendiri. MAu kemana - mana susah, karena pasti fansnya ada dimana - mana, bayangin deh kalau jadi mereka. BAYANGKAN!!!!


be a smart fans :)... 








You May Also Like

9 komentar

  1. bentar mak aku bayangin dulu *hening*
    btw the moffats itu jaman aku kelas 6 SD.. dan aku pernah punya sahabat SD yg suka bgt lagu itu. *nostalgila*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih kemudian ketauan usiaku :D huahahah

      Delete
  2. kalo aku sedihnya pas westlife bubar,,hehe... tapi ga sedih2 amat sih, hihi...

    ReplyDelete
  3. sejak Zayn Malik keluar dr 1D aku jarang ngikutin lagi, sampai pernah bikin fansfictionnya Zayn malik di wattpad, halagh-halagh, emak2 apa aku ini huehahahaha

    ReplyDelete
  4. kenapa ya yg awalnya boyband
    pada akhirnya bakalan bubar satu satu
    ini cepet ya,,
    westlife lumayan lama dulu :D

    ReplyDelete
  5. heem..nggak baik lagian main ancem2an..berilah mereka kebebasan...

    ReplyDelete
  6. Coba aku bayangin....bayangin Aa Maher ngenalin istrinya sama aku hahaha... asli ih aku mah kepo pengen tau yang mana istrinya dia. Konon Maher sangat sayang sama istrinya dan ga mengizinkan kehidupan pribadinya dieksploitasi sampai foto istrinya ga ada yang wara-wiri di internet. Untung istrinya ga nyadar kamera kayak aku, ya :)

    ReplyDelete
  7. Coba aku bayangin....bayangin Aa Maher ngenalin istrinya sama aku hahaha... asli ih aku mah kepo pengen tau yang mana istrinya dia. Konon Maher sangat sayang sama istrinya dan ga mengizinkan kehidupan pribadinya dieksploitasi sampai foto istrinya ga ada yang wara-wiri di internet. Untung istrinya ga nyadar kamera kayak aku, ya :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D