GOJEK

Pake Gojek Aja

3:04:00 PM

Biker juga nyobain gojek, halah lebay yess. Sebutlah saya yang menamakan dirinya biker, karena kesana kemari setia sekali menggunakak si bohay *scoopymerah* kesayangan yang selalu menemani. 

Dikarenakan fenomena Gojek yang sedang booming dan kekinian, maka saya pun mencoba untuk mengunduh aplikasinya, yah ini karena ingin juga merasakan kemudahan yang diberikan gojek. Tinggal klik - klik saja terus datang deh gojek nya pun datang dan siap mengantarkan ke tempat tujuan. 
pake gojek aja

Jadi, setelah saya donlod aplikasinya kurleb 3 bulan lalu deh, kemudian baru merasakan satu kali menggunakan aplikasi gojek untuk transportasi dan beberapa kali untuk aplikasi instant courier, dan saya puas. 

Dan gojek digunakan bukan semata - mata untuk alat transportasi saja, bisa juga digunakan untuk yang malas belanja ini dan itu, bisa juga untuk mengantarkan barang dan untuk membelikan makanan, ah semua jadi terasa serba praktis yah. Ketika makan siang pun saya suka menggunakan aplikasi gojek ini. Pengen makan nasi ayam bu Imas dari Soekarno Hatta? bisa banget, tinggal order via gojek. Semua urusan rebes. 
pake gojek aja

Untuk yang punya usaha online nih, kayak saya. Kehadiran gojek ini sungguh menguntungkan sekali, suka ada konsumen yang pengen barangnya diantarkan langsung, misalnya ke Bale Endah, Kopo dan Sukajadi kan lumayan jauh kalau dari rumah saya. Nah dengan gojek semua teratasi, dan pelanggan pun tersenyum bahagia. 

Cobain deh donlod aplikasi Gojek dan rasanya kemudahannya. Jangan lupa untuk memasukkan kode referrral saya yah, lumayan lho bisa langsung dapetin Rp.50.000 di gojek kredit kamu, lumayan gratisan bo. 





Selamat menikmati kemudahan dengan aplikasi gojek. 

You Might Also Like

4 komentar

  1. aku sering banget pake gojek...Pulang Pergi mesti selalu dianter si gojek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe asik ya mbak

      sayangnya saya bawa motor sendiri jadi gojek buat nganterin barang dagangan saya saja :D hehe

      Delete
  2. karena di Pontianak belom macet jadi go jek belon booming heheh

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook