Powerbank Mungil Dengan Kapasitas Besar Cocok Diajakin Mudik

by - 10:53:00 AM

Powerbank mungil dengan kapasitas besar, 

powerbank asus zenfone Perjalanan mudik kemarin adalah perjalanan mudik yang sangat PARAH. Bayangkan saja, Tarogong Garut ke Bandung harus memakan waktu 8 - 9 jam, seumur hidup baru kali itu saya merasakan macet yang sangat - sangat membuat saya kesal. Perjalanan dari pameungpeuk ditempuh selama 3 jam menuju Garut, dari Garut menuju Bandung menghabiskan waktu 9 jam, jadi perjalanan pameungpeuk - Bandung menghabiskan waktu 12 jam, amazing. 

Selama perjalanan, saya, adik, mamah dan bapak menyiapkan amunisi untuk gadgetnya. Minus suami saya yah? hehehe iya karena pas mudik ke Pameungpeuk kemarin suami saya tidak ikut, karena dia lebarannya di rumah orangtuanya, hehe kami berpisah pas lebaran kemarin. Setelah gadget terisi penuh, kita langsung pergi. Tujuan kami mengisi full batere gadget adalah semata - mata hanya tidak ingin kehabisan batere ketika macet melanda, kami sudah bisa prediksi tentang kemacetan itu, karena memang lagi musim macet kan abis lebaran, hehe. 




powerbank asus zenfone

Oke, selama perjalanan itu otomatis daripada bosen menghadapi kemacetan kita asik dengan gadget masing - masing, kecuali Marwah. Dia asik menggambar sendiri. 
powerbank asus zenfone

Sebelumnya saya pastika powerbank saya full power, karena takut banget kalau kedua smartphone saya mati ditengah jalan, sedangkan ngecharge di mobil pasti riweh ga bisa sambil chit chat, hehe. 

Saya punya powerbank andalan yang bisa nge-charge sampe  LIMA kali lho, iya bener LIMAAA kali. Adalah powerbank jebolan ASUS, sudah tahu dong bahwa Asus adalah salah satu vendor yang sedang gencar mengeluarkan gadget - gadget keren itu. 


powerbank asus zenfone

Dilihat dari bentuknya sih powebank Asus ZenPower 10050MAH ini memang sangat sederhana, tipis pula dan materialnya dari bahan casing alumunium. Baterry cell nya menggunakan panasonic dengan tipe li-ion, untuk harga sih lumayan ga bikin kantong jebol. Harganya sekitar 270rb an. Cukup kompetitif kan ya untuk sebuah powerbank yang memiliki output power charging sampe 2.4 ampere, mengisi batere pun sangat cepat. 

Asus Zenpower ini pun memiliki sebelas fitur pengamanan yang didesain demi untuk keamanan dan kenyaman user, aih baik banget yah. 11 fitur keren itu adalah : - Temperature protection, adapter protection, reset protection, input reserve direction protection, short circuit protection output over voltage protection, input over voltage protection, cell PTC protection, over charge / over discharge protection, output over current protection dan JEITA protection. Selain itu powerbank ini pun punya softcase lho biar tambah kece, softcase nya berupa karet warna - warni yang dijual terpisah dari paket powerbank. Fungsinya untuk melindungi dari benturan. 

Selama proses charging, saya sempat heran. Aneh sih, biasanya saya kalau pake powerbank itu suka merasakan panas atau overheat pada powerbanknya, tapi Asus Zenpower ini tidak sama sekali, keren. 

Untuk ukuran, tipis bo. Tipis dengan kapasitas 10.050 MAH, keren pisan. Dimensinya adalah 90.5 mm untuk panjangnya dan untuk lebaranya sekitar  59 mm dengan ketebalan 22 mm aja, mirip kartu kredit lah. Ukurannya sih boleh tipis dan kecil namun powernya dong, GEDE. 

So far saya sih puassss banget sama powerbank ini, sangat puas. Dari beberapa powerbank yang saya miliki, inilah powerbank yang terkeren yang pernah saya gunakan, hihi. 

Perjalananpun semakin menyenangkan, karena tidak takut habis batere. Menikmati kemacetan dengan asyik nonton drama korea, atau sekedar nonton kartun kalau Marwah lagi kesel. ALhamdulillah banget ya sesuatu,...



You May Also Like

10 komentar

  1. yeaaa....kebetulan memang cari info mengenai powerbank.
    dijamin puas ya, Mak.

    suka sama bagian "Dari beberapa powerbank yang saya miliki, inilah powerbank yang terkeren yang pernah saya gunakan."

    jadi tidak perlu saya mencicipi powerbank yang lain..hehe
    makasih,Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama mak, silakan beli deh powerbank keren ini di toko handphone terdekat :D

      Delete
  2. Perjalanan yang memakan banyak waktu memang perlu bgt bawa powerbank, Asus zenpower kayaknya recommended bgt ya mak, mau nyoba ah...mksh infonya ya

    ReplyDelete
  3. Woww itu Abang Jang Hyuk terpampang nyata :))) #GagalFokus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhiihih iya dia selalu menemaniku :D hueek

      Delete
  4. Pas balik dari Tasik menuju Bandung, malah powerbanknya dipake sama adik. Untungnya punyaku udah diisi sebentar. Untungnya aku lagi males buka gadget dan adik-adiku pada girang HPnya ON karena powerbank Asusku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh emang powerbank asus ini membuat senang

      Delete
  5. Asus emang top..aku punya juga dan sangat membantu :)

    ReplyDelete
  6. Kebetulan lagi bingung mau beli powerbank yang mana :D makasih ulasannya, mak.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D