Yuk ikutan festival TIK

by - 11:27:00 AM

Setelah keseruan KAA, Bandung akan digoyang lagi nih sama festival yang kece dan keren. Festival TIK,atau festival yang merupakan ajang pertemuan para pelaku bidang teknologi informasi dan komunikasi baik itu dari pemerintah, akademisi, pebisnis, komunitas dan masyarakat agar bisa mendekatkan masyarakat dengan dunia TIK. 

Festival TIK ini pertama kali diadakan tahun 2012 yang bertempat di Gedung Politeknik Telkom Bandung tepatnya 28 - 29 April 2012 dan dengan tema wilujeng surfing, hmmm pelesetan dari wilujeng sumping kali yah. 


Kemudian pada tahun 2013 kembali diadakan di JX international expo Surabaya tanggal 24 - 26 MEi 2013 temanya pun tidak kalah keren "Jer Basuki Mawa Tekno".

Tahun ketiga pun kembali digelar festik di Manado pada tahun 2014 tanggal 2 - 4 juni. Temanya "Sitou timou tumoi tou deng TIK yang diadakan di Lion plaza hotel Manada - Sulut.  

Dan tahun ini akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha Bandung, 28 - 29 Mei 2015. Jadi silakan warga Bandung dan segenap para pencinta TIk untuk ikut serta meramaikan festival TIK ini. 

Ada apa aja sih di FESTIK 2015 BANDUNG????

Ada seminar, workshop serta pameran. jadi rugi banget lah kalau engga ikutan. Dan ini nih yang paling asyik, bebas biaya pendaftaran alias GRATIS. KEcuali buat yang pengen sewa booth sih bayar, hihih. 

Nih agenda seminarnya bisa dicek ricek dimarih. Untuk workshop juga bisa diintip disini. Udah kan dicek dan diintip, nah sekarang waktunya tentukan jadwal dan registrasi disini


Selesai deeeh, see you in Sabuga 28 - 29 Mei 2015. Hayu urang nge TIK....





You May Also Like

0 komentar

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D