Botox Untuk Wajah

by - 10:45:00 AM

Perawatan wajah bagi perempuan termasuk hal yang penting kan ya? Nah jika memang dianggap penting, pastilah banyak perempuan yang rela merogoh koceknya untuk melakukan ritual merawat kecantikannya dong yah. 

Sebelumnya saya pernah posting tentang cara totok dirumah sendiri. Bisa dibaca kembali disini nih. Itu juga ritual perawatan kecantikan yang menjadi andalan.

Banyak sih cara yang dilakukan perempuan untuk merawat kecantikannya agar kulitnya selalu sehat, tidak kusam, bebas dari jerawat dan kerutan. Untuk menghilangkan kerutan banyak yang menggunakan totok wajah juga, tapi banyak juga yang melakukan suntik botox. Botox atau Botulinum Toxin adalah merupakan salah satu racun yang dihasilkan bakteri clostridium botulinum. Hmmm racun? Lalu bagaimana kalau masuk kedalam tubuh perempuan demi kecantikannya? Berbahayakah? 


Botox merupakan suatu eksotoksin yang bisa melumpuhkan dan melemahkan otot. Penggunaan botox sebenarnya sudah dilakukan sejak lama di dunia medis dan biasanya sih digunakan untuk penderita bleharospasme, strabismus dan nystagmus. Tapi banyak juga digunakan untuk mencegah dan terapi kerutan pada otot wajah yang dinamis dan cukup ngetrend didunia kosmetik dan kecantikan. 

Botox bisa digunakan dalam dunia kecantikan dengan dosis kecil. Botox juga mampu merelaksasikan otot wajah. Kerut diwajah sangat erat kaitannya dengan ekspresi wajah lho, ekspresi bisa menyebabkan kulit wajah berkerut dan kendur. Apalagi kalau ekspresi cemberut dan menangis. Botox bekerja pada daerah tertentu secara spesifik. 


Melakukan suntik botox harus dilakukan di dokter. Coba cari dulu keterangan selengkap - lengkapnya mengenai dokternya sebelum melakukan botox.


Jadi mau cantik dengan totok wajah saja atau dengan botox? 



You May Also Like

4 komentar

  1. Aman ga sih suntik botox mak? Agak3 ngeri sedap gitu

    ReplyDelete
  2. Tapi ngeri juga, takut.hehehe.Aman gak sich?

    ReplyDelete
  3. Emak, baru tau kalau ekspresi yg sering ditampakkan di wajah,mjuga berpengaruh trhdp kulit wajah. Ilmu nih ilmu, tfs ya mak, stelh mau senyam senyumnaja deh *gk gt jg kaleee

    ReplyDelete
  4. Emak, baru tau kalau ekspresi yg sering ditampakkan di wajah,mjuga berpengaruh trhdp kulit wajah. Ilmu nih ilmu, tfs ya mak, stelh mau senyam senyumnaja deh *gk gt jg kaleee

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D