Kamis, 05 Februari 2015

#5 Its Only About Number

Its only about number, thats right. 

Senyum adalah cara yang mujarab untuk tetap muda. 
Setahun lalu, jujur saja saya merasakan keresahan yang teramat sangat. Resah,gelisah,gundah dan gulana deh pokoknya. Menjelang usia 30 tahun adalah suatu yang sangat membuat saya resah, saya juga tidak tahu sebab persisnya. Namun secara alami saja perasaan itu datang dan membuat pikiran saya agak parno gitu, hingga akhirnya saya pun berada diusia 30 tahun ini. 

Alhamdulillah, begitu saya berada diusia yang amazing ini, saya mendapatkan banyak doa dan harapan mulia dari keluarga, teman dan sahabat. Terimakasih semuanyaaaa. 

Doa dan harapan yang simple namun kaya arti, tetap sehat, barokah, selamat dunia akhirat dan keep istiqomah. 


Tidak ada batasan usia untuk terus menulis. 
Diusia yang baru ini, saya ingin menjadi wanita muslimah yang lebih baik setiap harinya. Menjadi ibu dan istri yang baik untuk anak dan suami. Menjadi anak yang solehah untuk kedua orang tua. Aamiin. 

Semoga diusia 30 tahun ini saya selalu bisa menjadi manusia baru disetiap harinya, bisa menjadi manusia yang berahlak lebih baik selalu. 

Selamat datang usia 30, mari berjuang bersama.... 



Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon