Usia 30

by - 2:51:00 PM

Usia 30. Sebentar lagi, hanya dalam hitungan minggu. Huuuuh, senang atau sedih yah? Whatever deh, yang pasti aku bersyukur banget masih diijinkan menginjakkan kaki diusia 30 nanti, eh belum tentu juga. Siapa tau Allah Swt memiliki rencana lain untukku, atau mungkin sebelum teng usia 30 tahun aku sudah tidak ada, ah entahlah itu semua adalah rahasia illahi. 


Ada beberapa yang ingin aku capai diusia 30-an. Ada seutas tali yang membentangkan impian. Dan insya Allah ingin aku wujudkan diusia 30 an ini, kelak. Masih ada waktu 10 tahun kedepan sebelum usia 40 tahun. Aaah mengapa begitu cepat waktu berlalu?

Emang apaan sih impiannya Tian? Ah itu mah rahasia perusahaan, hihi. 

Hidup yang sekarang sedang berjalan, sudah alhamdulillah. Namun masih ada secercah impian yang belum tersampaikan kebahagiaannya, maka aku akan segera mereset hidupku. Aku yakin ini belum terlambat. Aku pun tidak takut untuk berubah dan tidak akan menyesal berubah ke arah yang lebih baik. 


Ketika kamu ingin berubah, harus yakinkan bahwa niat itu benar datang dari diri sendiri bukan dari orang lain. 


Titik balik 30,
Bandung 08 Januari 2015

Tian Lustiana  

You May Also Like

9 komentar

  1. wah,bentar lagi kita makan2 nih mbak hehehe...better late than never,g ada kata terlambat untuh sebuah perubahan,katanya...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi yuk makan2 masakan mbak Hana :D, hihihi iya mbak lebih baik terlambat yah

      Delete
  2. Eh ternyata kita seumuran ya Teh ^^

    ReplyDelete
  3. wah, hampir 30 ya mbak..semoga apa yg diiginkan segera terwujud ya...amiien

    ReplyDelete
  4. semoga secercah impian yang akan datang bisa teraih dan dijemput dengan indah ya mbak :)
    amiin....

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah. semoga kesehatan tetap terjaga juga yah, mbak :). ngomongin harapannya yang bikin penasaran, haha. tapi mudah-mudahan cepat terwujud. good luck ;)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D