Selamat Ulang Tahun KEB

by - 10:58:00 AM

Selamat Ulang Tahun KEB 

Jadi blogger udah lumayan lama sih, blogger gadungan sekitar dari tahun 2008, eh tapi 2006 dulu sebenarnya udah pernah buat blog tapi lupa password, hilang deh. Dan sekitar akhir tahun 2013 lalu deh. Dan pas 18 januari 2014, serentak nulis postingan tentang KEB Dimataku, nih postinganku

Sekarang, 2015 KEB bentar lagi bakalan ulang tahun yang ke - 3, bener kan? Selamat ulang tahun KEB tercinta. Komunitas pertama yang saya kenal, dan semua emak - emak yang ada di KEB, makmin, makpon, dan semuanya baik - baik. Suuuka banget bisa jadi bagian KEB. 


Kenal KEB, saya jadi banyak kenal emak keren dengan segudang prestasinya. Apalagi pas pertama ketemu makpon, iih merinding bingit liatnya juga, hihih cantik beud. Terus mak Nchie, mak Alaika dan mak Meti yang juga pada cantiiik beud dan prestasinya itu oke pisan. Semua emak yang ada di KEB yang saya kenal itu pada baik - baik pisan, ramah dan gak pelit berbagi ilmu serta informasi. Makasih yaa mak. 


Minjem dari makpon nih fotonya http://www.mirasahid.com

Duh, beneran deh KEB ini membuat saya semakin giat ngeblog, liat aja diarsip blog saya. Semenjak bergabung dengan KEB saya jadi banyak posting, hihi. Tetaplah menjadi inspirasi kami para emak yang cinta nulis ya KEB. Tetaplah berjaya dan selalu memberikan yang terbaik. Dan job riviewnya semakin banyak, hihih aamiin yaa Rabb... Selamat ulang tahun KEB tercinta. 




http://emak2blogger.web.id/


You May Also Like

22 komentar

  1. selamat ulang tahun buat KEB :)

    ReplyDelete
  2. 2006???saya kuliah tuh hehe..Happy b;day KEB,,semoga semakin berkah^^

    ReplyDelete
  3. Tooss deh mak Tian yang caem, gara-gara jasa KEB saya bisa kenal para blogger emak yang hebat n cuaem2 ini...salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss :D
      Iya jadi makin betah aja ya di KEB

      Delete
  4. Waw KEB emang oke dan bawa rejeki ya mak

    ReplyDelete
  5. Seru ya mak bisa ketemu banyak orang...kita juga jadi ketemu di KEB ya...biarpun baru diblog dan dumay...hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener, ketemu lagi yaaa sama adik kelas nih di KEB

      Delete
  6. Amin, makin sukses ya mak bareng-bareng KEB ^^ saya juga merasakan hal yang sama hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin
      Iya KEB memang kasi sokongan moril yang positif banget yah

      Delete
  7. Terima kasih banyak, Tiaaaaan :*
    Semangat terus ngeblognya ya, semangat berbagi lewat tulisan.
    Love you :)
    Sampai jumpa di Bandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga makpuh :), terimakasih atas semua tulisan makpuh yang sangat memberikan energi positif utk saya :),,,
      gak sabar nih ketemu makpuh di Bandung

      Delete
  8. med Milad KEB, sukses untuk kita semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mak Dwi, sukses juga utkmu ya mak

      Delete
  9. KEB emang keren euyyy. Bersyukur banget bisa kenal KEB, meski aku rada terlambat kenalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada kata terlambat maak, :) salam kenal dari saya

      Delete
  10. HBD KEB, wah termasuk senior ngblog nih hehe, salam kenal mak :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhihi saya mah masih newbie mak :D, salam kenal juga

      Delete
  11. mak Tian… Whuaa masa merinding lihat aku? Nampak seperti makhluk halus kah? Hahahaha. Duh, maaksih banyak ya, mak Tian sudah menjadi bagian dari keluarga KEB ini. makasih juga sudah mau direpotkan untuk urusan Hut KEB. Semoga menjadi ladang pahal buat mak Tian. Salam sayang :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merinding sama kehebaran makpon dan makmin, Kereeen mak... Aamiin Allahummaamiin maaak, Peluuuuk

      Delete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D