Resolusi 2015

by - 10:10:00 AM

Banyak sekali resolusi untuk tahun 2015. Namun untuk saya pribadi sih, ga perlu resolusi. Saya hanya perlu realisasi *kibasjilbab*. Resolusi tanpa realisasi apalah artinya, ya kan? iya dong. 
sumber : pandjiharsanto.com 

Untuk sebagian orang resolusi mungkin dinilai penting, dan mungkin ada beberapa gelintir orang yang menilai tidak penting. Lalu untuk saya? penting atau tidak? .. 

Sudah tahu artinya resolusi? 

oke nih, saya kasi tau yah. Resolusi adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah/sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal ; rapat akhirnya mengeluarkan sesuatu - yang akan diajukan kpd pemerintah. 


Sedangkan resolusi untuk kehidupan manusia adalah tujuan atau sesuatu harapan yang hendak dicapai untuk tahun kedepan.Resolusi biasanya dibuat agar si pemilik resolusi tidak lupa, apa saja sih yang ingin dia capai. So, dengan adanya catatan resolusi bisa jadi semacam alarm gitu deh, harus ditulis dan dilakukan, yess lakukan bukan hanya nulis doang. 

Untuk saya pribadi sih, reeolusi itu berada diambang pintu penting dan tidak penting. Dibilang penting ya memang gak penting kalau resolusi hanya dituliskan tanpa direalisasikan, dan dibilang gak penting juga penting karena dengan alarm resolusi bisa membuat kita semangat mencapai tujuan. Jadi tergantung pada pribadi masing - masing deh kayaknya... 

Semoga tahun 2015 ini semua resolusi yang telah ditargetkan tercapai dengan memuaskan.. Aamiin....


Jadi, apa resolusi mu ???






Bandung, 02 Januari 2015 


Tian Lustiana 



You May Also Like

1 komentar

  1. Aamiin..
    Kalau saya pingin lebih berkah hari2nya mak...pokoknya lebih baik dari tahun2 sblumnya :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D