Minggu, 04 Januari 2015

Jadilah seorang pemimpi

Jadilah seorang pemimpi!!!!

Kadang, konyol memang jika ada yang mengatakan seperti itu. Orang yang senang bermimpi dekat dengan hal yang berbau malas - malasan, itu memang anggapan beberapa orang. Namun ternyata mimpi lah yang memicu kesuksesan. Ya setiap impian yang dirangkai jika ditekadkan dengan sekuat tenaga akan membuahkan hasil yang manis. 

Kehidupan nyata dan mimpi adalah dua hal yang berbeda, tetapi anda tidak dapat melakukan salah satunya tanpa yang lain - MALCOLM FORBES
 Quote diatas menjelaskan, bahwa kenyataan dan mimpi adalah dua hal yang memang berbeda, namun kenyataan berawal dari mimpi dan sebaliknya. Jadi mimpi dan kenyataan ibarat simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, kurang lebih seperti itu. 



Mimpi memang hanya mimpi, jika kita tidak melakukan sesuatu untuk membuat impian menjadi kenyataan. Akan selalu ada tantangan yang akan menjadi pemicu semangat untuk lebih gigih lagi berjuang mewujudkan impian. Ide kadang keluar dari sebuah mimpi dan tindakanlah yang akan membuat mimpi menjadi sebuah kenyataan. 

Hidup kita ini tersusun dari mimpi - mimpi, dari bawah sadar, dan semuanya harus dihubungkan dengan tindakan. Mimpi - mimpi itu harus ditenun bersama - sama - ANAIS NIN


Jadi, mari kita rangkai impian seindah mungkin, dan realisasikan dengan kekuatan doa dan harapan... Selamat bermimpi... 






Bandung, 04 Januari 2015



Tian Lustiana

6 komentar

  1. memang pemimpi yang gigih akan menjadi seorang yang sukses,

    BalasHapus
  2. Dengan mimpi berharap jadi nyata. Begitu kan ya, Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali mak, bermimpi untuk diwujudkan bukan sebagai bunga tidur yah :D hihihi sukses selalu mak

      Hapus
  3. semoga mimpi kita bisa jadi nyata semua amiien...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon