Curhat Yuk

by - 11:06:00 AM

Curhat yuk


Pelacur, saya sering menjadi pelacur lho. Hmmm jangan berpikir ngeres dulu deh, pelacur yang saya maksud disini adalah PELAyanan CURhat, singkat aja jadi pelacur.


Dari jaman dulu, duluu banget saya memang cukup sering mendengarkan curhat teman dan sahabat. Banyak teman dan sahabat yang mengunjungi saya hanya sekedar untuk curhat saja, dan setelah itu ia pun berlalu, hiks. Tapi saya senang sekali mendengarkan mereka dengan ocehan dan masalahnya, senang sekali bisa melihat senyuman mereka setelah mereka meluapkan unek - uneknya dihadapan saya. Tapi sampai saat ini pertanyaan saya adalah, saya curhat ke siapa? :D *sama Allah Swt lah*. Oke, fine. 

Jadi, apakah curhat itu sesuatu hal yang penting dilakukan? 
Sebesar apa sih pentingnya? 
Dulu saya sering curhat disini nih, Dear Diary :D. Gambar dari Wikihow 

Menurut saya, curhat atau curahan hati ini penting. Sekedar mengeluarkan unek - unek dalam hati. Curhat pun tidak sekedar mengoceh pada seseorang, banyak cara yang bisa dilakukan untuk curhat. Salah satu curhat yang biasa saya lakukan adalah dengan menulis, iya nulis. Buat saya menulis adalah pelampiasan apa yang ada dalam hati saya. Habisnya saya selalu jadi pelacur sih, kapan curhatnya atuh. 

Dengan curhat, kita bisa saja diberikan solusi dari masalah yang sedang dihadapi oleh sang pelacur itu. Berarti enak dong, jadi ada konsultan pribadi yah. Disamping itu, banyak sekali manfaat lainnya : 

  1. Dengan curhat, kita bisa mengurangi beban yang selama ini singgah dalam hati dan pikiran. Jadi rasanya plooooong gitu deh. 
  2. Dengan curhat juga bisa lho mengurangi stress, mengurangi aja yah gak menghilangkan :D . Jadi jangan nyimpen perasaan dihati sendiri yah, coba deh curhatin dengan teman atau kertas atau siapa aja deh yang bisa kamu percaya :D. Karena kalau gak curhat dan memendam kegalauan sendiri, takutnya jadi tinggal di RSJ ntar. Hihih amit - amit.
  3. Curhat memiliki dampak positif bagi kesehatan. Apalagi jika sang pelacur itu memberikan motivasi yang mempengaruhi psikologi dan akan menimbulkan pikiran positif. 
Jadi, jangan menyimpan luka hati sendiri ya teman, takutnya otak menjadi tegang, lalu tekanan darah tinggi dan dampak buruknya adalah pecah pembuluh darah diotak, aiissh syerem amat ya?. Kalau stroke gimana? Waaaah bisa the end deh, hihihi. Naudzubillah deh, semoga kita semua sehat selalu yaa, sehat rohaniah dan batiniah.... Oiya jangan lupa senyum yah eh tapi jangan senyum sendiri tar disangka gini *nyimpen jari dijidat, jari dimiringin*. hehe...




Bandung, 23 Januari 2015 ( padahal aku pikir ini tanggal 24 lho)...


Tian Lustiana 




You May Also Like

7 komentar

  1. hahaha aku pikir pelacur apaan..iya mbak kalo udah curhat itu rasanya plong banget ya...biasanya ama sahabat dekat yg sekiranya bisa jaga rahasia kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah :D
      iya mak bener, harus hati2 juga jangan asal curhat, harus cari yang bisa jaga rahasia

      Delete
  2. Dengan curhat, semoga orang lain bisa memetik hikmahnya... :)

    ReplyDelete
  3. aku dong curhat waeee wkwkwk

    ReplyDelete
  4. dari SD sampai detik ini aku masih nulis buku harian hihihihi *malu*

    ReplyDelete
  5. Setuju mba... Curhat paling aman ya di sepertiga malam... Inspiratif!

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D