Cerita Tian

Jilbab yuk

3:23:00 PM

sumber : kartundakwah.islam 
"nanti aja deh dijilbabnya kalau sudah menikah"

"nanti aja dikerudungnya kalau sudah lulus"

"nanti deh dikerudungnya, sekarang hati aja dulu yang dijilbabin" 

Hmmm, banyak sekali alasan yang mereka benarkan untuk tidak menutupi auratnya, padahal jelas sekali hukum menutup aurat bagi seorang muslimah itu wajib hukumnya, sesuai dengan dalilnya dalam surat Al - Ahzab ayat 59 : 


" Hai nabi, katakanlah kepada isteri - isterimu, anak - anak perempuanmu dan isteri orang mukmin : hendaklah meereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang" 

Maka, jelas sudah. Tidak perlu lagi berdebat. Tidak perlu lagi membenarkan pernyataan - pernyataan. Jika memang sudah tahu ada dalilnya dan itu adalah firman Allah Swt, maka mari kita tunaikan kewajiban ini. Mengulurkan jilbab. 


Sumber gambar : muslimah.or.id

Saya pribadi juga masih terus belajar untuk mengulurkan jilbab agar sesuai dengan syariat islam. Semoga kita semua menjadi muslimah yang selalu dirahmati Allah Swt yang selalu dilindungi Nya, aamiin....

You Might Also Like

2 komentar

  1. aamiin....semoga kita diberi keistiqomahan untuk selalu mengulurkan jilbab ya mak.maksih sudah diingatkan :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook