Jumat, 28 November 2014

Body Cologne Mazaya

Sebagai wanita, tentunya kecantikan menjadi hal yang patut diperhatikan dong ya. Mulai dari perawatan badan hingga perawatan wajah. Disamping itu, banyak sekali brand yang berkeliaran di Indonesia, mulai dari yang mahal sampe yang murah. Mulai dari yang lokal sampe yang interlokal *hihitelponkaliya*. Itu sih tergantung kita sendiri yang milih, mau yang mana? ayoo jujur aja. 
Body Cologne Mazaya


Sebagai wanita muslimah, saya sih lebih worthed sama produk kosmetik yang berlabel halal, iya dong masa iya lah. Disamping halal, keutamaan kedua yang jadi pacuan memilih kosmetik adalah harga, ya harganya harus murah. Soalnya maklum aja, saya beli kosmetik itu uangnya sisa, sisa beli susu Marwah, sisa uang sekolah Marwah dan sisa jajannya Marwah. Jadi harus ekstra hemat kan. Makanya saya mau kualitas oke dan harga oke, hihi meskipun kata orang ada harga ada kualitas. Tapi insya Alloh deh yang saya pilih ini kualitasnya oke dan harganya minim lah. Bukan berarti murahan dong. 


Salsabila Body Butter with astaxanthin
Begitu saya coba oles ditangan, iih lembab banget plus wanginya enak ga menusuk hidung. Karena memang mengandung astaxanthin yang dipercaya sebagai super anti oksidan plus disertai dengan ekstrak zaitun, jadi memang begitu oles langsung terasa lembabnya. Selain itu juga, body butter ini diperkaya vit A dan E plus kandungan shea butter yang mampu menahan air yang baik, so fungsinya double selain melembabkan juga melembutkan. Untuk harga sih lumayan gak terlalu mahal, malah cukup murah lah dengan kelembutan dan kelembaban yang diperoleh, yakni sekitar 35rb ampe 40 rb an. Pake body butter itu sebaiknya sehabis mandi atau pas merasa kulit sedang mengalami kekeringan. Jadi bawa kemana - mana juga oke banget. 

Salsabila body cologne 

Body Cologne Mazaya

Dari warnanya aja saya mah udah ngeceng pisan. Apalagi pas semprot - semprot. wanginya khas dan gak pasaran. Lembut banget wanginya dan alhamdulillah tahan lho ampe sore :D. Saya coba pakai pas mau pergi kerja ke seluruh badan, kemudian ke kerudung dan baju. Hihih sebenarnya ini cuman body cologne bukan baju cologne yah, tapi di semprot ke baju juga wangi, ahhaha. Dan ajaibnya untuk harga relatif murmer pisan alias murceu, 25.000 aja dooong. Aaah tar kalau udah abis mau beli lagi nih, recomended banget lah body cologne salsabila ini. 

Alhamdulillah, selain murah, ternyata kualitas dari produk Mazaya Cosmetics ini bagus dan tidak mengecewakan. Jadi selama masih ada produk yang murah dan keren, kenapa cari yang mahal? aiiih iklan banget yaaa...



9 komentar

  1. Ih saya jadi penasaran. Mau beli ah makasih ya infonya mak Tian

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mak, bisa beli online juga, lebih hemat waktu :D

      Hapus
  2. ga ada beli offline sista?

    BalasHapus
  3. Di jkt atau bdg? Di watson ciwalk, tk mahmud, tk berkat, tk aneka, tk lenny bdg

    BalasHapus
  4. Waaah baru tau ada merk ini.Makasih maak infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang produk baru tp ga baru banget sih mbak :D hihihi tapi kualitas oke

      Hapus
  5. Produk baru ya Mak. Liat di online ah..

    BalasHapus
  6. wah penasaran sama colognenya mak^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon